Vokalis ‘Aerosmith’ Steven Tyler Dirawat di RS Setelah Jatuh

Posted by Sangat Unik

Steven Tyler, sang vokalis dari band ‘Aerosmith’ yang mempunyai suara unik dari para artis lainnya ini dikabarkan jatuh di kamar mandi sebuah hotel yang sedang ia tempati di Paraguay. Kejadian ini terjadi pada hari selasa kemarin tanggal 25 Oktober kemarin dan ia langsung dibawa ke unit gawat darurat karena luka yang ia dapatkan cukup serius. Bagian wajahnya cukup rusak karena tergores, ia juga kehilangan dua giginya dimana ia harus implant gigi baru. Ia dirawat di RS selama 3 jam sebelum ia kembali ke hotelnya.
 
Menurut ‘ABC Report’ konsernya yang harusnya digelar pada hari itu diundur sehari. Para penggemarnya cukup kaget dengan berita tersebut karena apa yang ia lalui cukup parah. Belum dikabarkan lebih lanjut lagi apa konser tersebut akan berjalan atau tidak, tetapi sang vokalis berjanji keesokan harinya ia akan baik- baik saja dan dapat tampil didepan para peminatnya lagi. Ia cukup kuat untuk melalui beberapa jam yang menyakitkan di rumah sakit dan tidak mau dirawat inap karena ia merasa ia tidak apa- apa. Namun, dokter pun menyarankannya untuk istirahat total, setidaknya lihat keadaanya keesokan hari.

source:http://pramborsfm.com/new/index.php?option=com_content&view=article&id=7045:-vokalis-aerosmith-steven-tyler-dirawat-di-rs-setelah-jatuh-&catid=166:news-jakarta&Itemid=378