Cara Agar Tubuh Selalu Fit Setiap Hari

Posted by Sangat Unik

Kalian pasti aktif akan kegiatan sehari- hari seperti sekolah, kuliah, kerja ataupun kegiatan lainnya. Terkadang dengan penuhnya kegiatan- kegiatan kita tersebut, kita lupa akan pentingnya menjaga kondisi tubuh kita yang apabila tidak terawatt dengan baik, sangat mempunyai potensi untuk menjadi lemah dan jatuh sakit. Karena itu hal- hal berikut perlu diperhatikan agar kalian bisa menjalankan segala kegiatan keseharian kalian dengan fit.
 
1. Konsumsi Air dan Buah- buahan
 
Cobalah setiap kalian bangun di pagi hari, minum air putih satu gelas karena dengan begitu, pikiran kita akan lebih segar ditambah badan kita tidak akan kekurangan air yang sering membuat kita lermas karena dehidrasi. Selain itu buah- buahan pun juga penting. Tidak banyak orang yang menyukai rasa sayuran, tetapi beberapa buah cukup manis dan semua orang pasti menyukai beberapa buah yang mempunyai rasa enak. Cukup makan satu setiap hari bisa mengembalikan stamina kalian yang hilang karena aktifitas kalian.
 
2. Olahraga Kecil
 
Dengan kegiatan yang cukup padat, terkadang kita tidak mempunyai waktu untuk berolahraga, tetapi hal tersebut tidak menutupi kemungkinan untuk kalian melakukan olahraga- olahraga kecil yang
bisa kalian lakukan sembari melakukan kegiatan kalian. Misalnya pada saat kalian berangakta ke sekolah, kuliah atau ke kantor daripada menggunakan transportasi sepenuhnya, cobalah jalan sedikit. Dengan begitu kita akan menggerakkan otot- otot ditubuh kita yang sudah lama tidak kita gerakan. Kita juga bisa melakukan hal yang sama saat kita mengangkat barang- barang.
 
3. Berfikir Positif
 
Memang pasti kawula muda berfikir pikiran kita tidak berhubungan dengan kondisi badan kita. Tetapi jangan salah, justru dengan pikiran kita yang sedang tidak sehat ataupun stress, kondisi badan badan kita pun pasti akan menjadi kurang fit karena semua tenaga dan energi kita terhisap kedalam pikiran daripada badan kita. Belum lagi, disaat kita banyak pikiran, kita tidak akan bisa fokus akan hal- hal yang harusnya bisa kita konsentrasikan.
 
Hal- hal diatas adalah cara- cara yang tidak memerlukan tenaga lebih, tetapi sangat berguna demi kebaikan dan kebugaran kondisi badan kalian Jadi, jangan ragu- ragu untuk melakukan hal- hal kecil tersebut agar selalu sehat.

source:http://pramborsfm.com/new/index.php?option=com_content&view=article&id=7040:cara-agar-tubuh-selalu-fit-setiap-hari&catid=166:news-jakarta&Itemid=378