Robot Ini Bisa Bermain "Angry Birds"

Posted by Sangat Unik


Game "Angry Birds" memang membuat para pemainnya kecanduan. Sulitnya membidik para burung pemarah ini agar menghantam pasukan babi, menjadikan para pemain "Angry Birds" lupa waktu karena keasyikan bermain.

Tapi, game burung pemarah yang diproduksi Rovio ini kini tidak hanya dimainkan manusia. Dalam "Jenkins User Conference" di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, ilmuwan pun membuat robot yang bisa bermain "Angry Birds".

Robot yang bernama "Bitbeambot" ini diprogram untuk bisa bermain "Angry Birds" di sebuah iPhone.

Dalam video, terlihat robot menggerakkan sebuah tongkat layaknya jari, menempel di sebuah iPhone. Kemudian, tongkat itu mengarahkan burung pemarah di ketapel itu untuk menghajar para babi.

Rovio memang mendulang sukses dengan permainan "Angry Birds". Dengan lebih diunduh oleh lebih dari 250 juta kali di pasar game mobile, "Angry Birds" menjadi ikon game di era mobile.
Tak hanya itu, Rovio juga sedang mempersiapkan "Angry Birds" diangkat ke layar lebar, film televisi, hingga buku masak. Sukses "Angry Birds" memang menjadikan Rovio juga berambisi meraih sukses franchise-nya.
Liat videonya di Sini!
source: http://teknologi.vivanews.com/news/read/258401-video--robot-ini-bisa-bermain--angry-birds-