Logo Freemason (indosat mirip PKS)

Posted by Sangat Unik

Percaya nggak percaya katanya logo Trans TV mirip dengan logo freemason, yang merupakan sebuaah orgnisasi yahudi-kristen pada masa Perang salib. Hal ini dikemukakan penulis buku Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia karangan Ust.Herry Nurdin.
Tapi menurut saya, hal ini hanyalah kebetulan sebab menurut pencipta logo ini, lambang Trans TV meniru bentuk berlian yang berkilau. Bahkan ada yang bilang logo ini berasal dari logo Acme Wiley,Inc (logo yang dirancang oleh James Leinhart Design, United States, 312.738.2200). Lihat disini.
untitled-1.jpg
gustus 28, 2007 pada 5:52 pm (Umum)
voc-freemason-2.jpg
Berdirinya VOC di Indonesia tidak lepas pengaruhnya dari Zionisme. Bangsa Yahudi Belanda sedikit-mulai sedikit mulai menanamkan pengaruh zionisme di Indonesia. Lihatlah lambang VOC yang amat mirip dengan lambang zionisme bintang daud yang juga terdapat pada bendera Israel

.
Lambang Indosat dan Lambang Yahudi
Kedok lain yang dipakai Yahudi di Indonesia adalah melalui jalur telekomunikasi. Ketika Indosat melakukan divestasi, 41,94% sahamnya dibeli oleh Singapore Technologies Telemedia (STT), anak perusahaan SingTel, yang para pengelolanya merupakan hasil didikan Israel. Kalau dilihat dengan teliti, logo Indosat sekarang merupakan metamorfosis dari Bintang David yang merupakan simbol bangsa Yahudi.
Namun dalam salah satu blog, ada terdapat gambar-gambar seperti ini.
Lambang PKS, Lambang Indosat dan Lambang Yahudi
Lambang PKS dan Lambang Yahudi
Perhatikan 3 gambar/simbol zionis yang lain, di bawah ini:
 Air Mata Horus
Di atas adalah gambar lambang dari mata Horus. Perhatikan juga air mata Horus itu.
Horus
Gambar di atas merupakan gambar Horus, dewa berkepala burung. Perhatikan kepala burung tersebut.
Ular Symbolic
Gambar di atas merupakan ular symbolic Masonic. Di tengahnya terdapat segitiga seperti pyramid yang memuat lambang matahari yang merupakan lambang Horus si Dewa Matahari. Di bagian atas segitiga terdapat satu mata. Suatu lambang Iblis yang sudah sangat dikenal.
Sekarang perhatikan lambang di bawah:
Salafy
Gambar di atas merupakan lambang/logo salah satu penerbit buku-buku Salafy. Perhatikan logo yang mirip satu mata itu. Dan perhatikan lagi, bukankah itu juga mirip dengan kepala burung? Perhatikan pena yang menyerupai ular naga. Lihat tetesan air seperti air mata Horus.
Orang-orang salafy tentu faham apa itu tasyabbuh. Jika saya menggunakan lambang salib, swastika, atau bintang Daud sebagai lambang perusahaan saya, tentu mereka akan mengangap saya sebagai agen Kristen, Nazi, atau Zionis. Maka wajarlah jika saya mencurigai mereka sebagai agen freemasonry ketika mereka menjadikan simbol-simbol masonic sebagai logo penerbit mereka.
Mungkinkah Salafy merupakan bentukan Freemason? Jika benar, maka berhati-hatilah kalian para ’salafiyun’! Karena ajaran dan buku-buku kalian telah distempel dengan stempel Iblis.
Jika Freemasonry sudah terlarang di Indonesia, bukan berarti mereka tidak akan terus berusaha untuk tetap bercokol. Mereka tidak akan tinggal diam selama kaum muslim belum mengikuti agama mereka. Atau setidaknya mengikuti kehidupan sebagaimana mereka hidup. Allah sudah memperingatkan hal ini dalam surat Al-Baqarah ayat 120.

120. Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
source: http://dibyochemeng.wordpress.com/category/logo-freemason-indosat-mirip-pks/