Bakat “Angger Dimas” Menjadikannya DJ Indonesia Yang Go Internasional.

Posted by Sangat Unik


Apakah kawula muda sadar bahwa banyak sekali generasi- generasi muda bangsa Indonesia yang mempunyai talenta luar biasa sampai diakui oleh pihak luar negeri? Seorang DJ yang dikenal sebagai ‘Angger Dimas’ berumur 21 tahun telah mencapai tingkat kesuksesan yang cukup mengesankan sampai dikontrak untuk bekerja sama dengan para DJ internasional. Ia juga merangkap sebagai produser lagu karena ketekunannya dalam mengkomposisi lagu. Aliran lagu yang ia mainkan adalah genre yang sedang hit secara lokal maupun luar negeri seperti electro, techno, house, funk dan lainnya.
 
Angger pertama- tama mempopulerkan namanya dengan membuat blog dan menaruh lagu- lagu karyanya sendiri melalui ‘soundcloud’. Outlet tersebut menarik perhatian DJ internasional seperti ‘Vandalism’. Perbincangan terjadi diantara kedua belah pihak dan mereka merasa selera mereka cukup cocok untuk dapat menghasilkan lagu. Mereka pun mengajak Angger untuk berkolaborasi untuk lagu ‘She Got It’ dan ‘Throw Your Hands Up’. Dua lagu tersebut cukup mengguncang dunia permusikan techno karena keunikan kolaborasi para DJ.
 
Tahun lalu Angger Dimas tur ke Australia, bermain di beberapa kota besar seperti Melbourne, Perth, Brisbane, Gold Coast, dan Adelaide. Setelah tur di negara Kangguru, dia akan menguasai kota- kota di Amerika termasuk bermain di Hollywood. Saat di interview oleh ‘i.con’, ia berkata bahwa di tahun 2011 ini, “I want to take over the world”. Prestasi generasi muda Indonesia memang patut diacungi jempol saat mereka mau bekerja keras untuk memperdalami bidang- bidang mereka, alhasil seperti Angger Dimas namanya bisa dikenal oleh masyarakat luar negeri ditambah, kepopulerannya dapat mempromosikan Indonesia di dunia per-DJ an dan musik secara keseluruhan.

source: pramborsfm.com