Inilah Bar dengan Konsep Pencakar Langit

Posted by Sangat Unik

Berkencan atau sekedar menghabiskan waktu mencari minuman di bar dengan konsep terbuka dan di atas puncak gedung pencakar langit, tentu rasanya sangat mengasyikan.

Karena kalau sudah berada di sana, Anda tentu tidak peduli cuaca panas atau akan turun hujan, orang tetap samangat untuk menikmati segelas minuman, terutama di saat matahari mulai terbenam, alangkah indahnya pemandangan yang bisa Anda nikmati ditemani segelas minuman.

Nah, seperti di kutip dari CNNgo, berikut beberapa bar dengan konsep pencakar langit yang berada di Singapura:

Halo Rooftop Lounge
Bar ini dikonsep dengan ruang semi melingkar, warna lantainya berwarna abu-abu dan menambahkan beberapa gaya militer dengan warna lampu kuning menyala dan oranye. Bar ini berada diatas puncak gedung Hotel Wangz dengan pemandangan yang luas disekitarnya.

Lokasi Bar Halo memang jauh dari keramaian pusat kota dan hiruk pikuk kawasan bisnis, tetapi di malam hari bar ini selalu ramai dikunjungi. Jadwal bar ini untuk hari biasa Senin-Sabtu dibuka sejak pukul 16.00-08.00 pagi, sedangkan hari Sabtu dibuka sepanjang hari.

Menu minuman di bar ini adalah Chocolate Dreaming (rum, kahlua, bailey, coklat, sirup, susu, krim kocok). Sedangkan khusus Sabtu Anda bisa mendapat tambahan menu minuman, anggur dan bis. Harga minuman ini 16 dolar Singapura.

Helipad
Ini bukan berarti Anda minum di atas atap dengan bentuk helikopter. Tetapi di tengah-tengah bar dibuat lampu berbentuk H besar dengan meja-meja dan kursi disekelilingnya.

Jika Anda tiba lebih awal pada hari kerja (6:00-9:00), Anda dapat menikmati bir dan Anggur dengan harga 5 dolar singapura per gelas. Anda juga bisa menikmati minuman lain, Es Teh Helipad (Bacardi 151, Blue Curacao, air jeruk nipis) dengan harga 18 dollar Singapura.

Kinki Rooftop Bar
Ini merupakan restoran Jepang yang berada disalah satu gedung tinggi dekat Marina Bay dengan konsep warna-warni grafiti. Minuman yang disajikan berupa koktail jepang seperti umeshu, acar plum dan yuzu sebagai bahan tambahan untuk vodka.

Hidangan seperti sushi, temaki dan okonomiyaki, membuat Anda bisa menikmati makanan sambil menikmati angin sejuk. Minuman khusus yang disajikan. Spicy Hachimitshu (vodka, madu umeshu, wasabi gomme, lemon segar, mentimun Jepang) dengan harga 16 dolar Singapura.

Breeze
Ini bar yang tepat untuk dijadikan lokasi kencan Anda. Lokasi Breeze berada diatas ruko empat lantai di sudut art deco 1924 dekat Hotel Scarlet. Bar ini sering dikunjungi pendatang yang ingin mendapatkan suasana romantis.
Dari atas bar ini, Anda dapat melihat langsung Pecinan. Interior bar ini dipenuhi dengan meja-meja di bawah tenda-tenda romantis dan dikelilingi pohon-pohon yang dihiasi lampu-lampu natal yang hangat.

Menu yang disajikan, menu mediterania berupa sepiring tiram untuk dua orang, champagne dan daging panggang. Sedangkan minumannya, Golden Passion (jus buah, schnapps peach, Absolut Mandarin) dengan harga 16 dolar Singapura. 


source: http://www.unikaja.com/2011/10/inilah-bar-dengan-konsep-pencakar.html#ixzz1ax7nbbmt