Katy Perry Ingin Penggemarnya Bantu Membuat Nama Baru Parfumnya

Posted by Sangat Unik

Para artis Hollywood selalu menemukan cara untuk selalu tetapi eksis selain menunjukan bakatnya melalui musik atau dunia perfilman. Sudah beberapa artis mengeluarkan parfum ala mereka dengan bau signature yang beda dari lainnya. Artis cantik Katy Perry belum lama mengeluarkan parfum yang ia beri nama ‘Purr’. Dalam waktu dekat ini, ia berencana untuk mengeluarkanparfum dengan wangi baru tetapi ia belum menemukan nama yang tepat untuk parfum baru tersebut. Ia akhirknya menggunakan jaringan sosial ‘twitter’ untuk meminta para penggemarnya untuk memberikan masukan mengenai nama yang cocok untuk parfum barunya. 
 
Katy membuat parfum barunya saat dia sedang menjalankan tur ‘California Dreams’ ke berbagai negara di dunia. Katy Perry berkata bahwa parfum pertamanya yang ia namakan ‘purr’ itu mempunyai wangi yang langsungmenjelaskan “wild, fun loving, loud” karakter dari seorang Katy. Dia menambahkan, “Seperti saya saja yang ada di dalam botol”. Katy percaya bahwa saat orang mencium wangi parfum tersebut, mereka akan tahu bahwa parfum tersebut mengingatkan kepada seorang katy Perry. Ia juga memberitahukan bagaimana cara pakai yang sempurna agar wangi terus selalu ada di badan walaupun sudah berjam- jam lamanya.
 
Bagi kawula muda yang ngefans sama seorang katy Perry sang ‘California dreams’, jangan lupa beli parfum terbarunya dan bantu ia menemukan nama yang tepat untuk aprfum barunya lewat twitter.
 
source: pramborsfm.com