Katy Perry Jadi Nenek-Nenek Di Music Video Terbaru

Posted by Sangat Unik


Katy Perry sepertinya memang ‘ratu metamorfosis’. Setelah menjadi alien dan kutu buku, kali ini Katy menjadi seorang nenek!
Penampilan terbaru penyanyi cantik ini terlihat ketika Katy melakoni sebuah adegan untuk video klip terbarunya, The One That Got Away, yang tentunya sangat mencengangkan bagi para fans. Pasalnya, cover untuk lagu ini menampakkan Katy yang sangat berbeda, cantik dengan rambut pink dan dandanan retronya.
Namun, dalam foto yang beredar, Katy sepertinya 180 derajat berubah. Wanita yang biasa tampil super seksi ini memperlihatkan sosok yang renta, dengan wig putih, gaun kuno, dan make up tua dengan wajah yang keriput.
Plot untuk video klipnya sendiri masih belum terungkap. Namun beberapa sumber menyatakan bahwa sepertinya Katy akan mencoba menghadirkan proses flashback yang penuh kenangan, seperti judul filmnya.
“Aku sangat senang bisa memilih The One That Got Away sebagai single keenamku karena lagu ini menunjukkan sisi yang berbeda dariku, yang belum pernah kutampilkan dalam single-single sebelumnya,” ujar Katy beberapa saat yang lalu.
source: katyperryindonesia.tumblr.com