Melihat Tingkah Lucu 'The Smurfs'

Posted by Sangat Unik


Makhluk-makhluk mungil berwarna biru berlarian menghindari kejaran penyihir jahat bernama Gargamel. Mereka terperangkap. Tak ada jalan lain kecuali pusaran air yang ada di hadapan mereka.
Makhluk yang dikenal dengan sebutan 'The Smurfs' itu ragu, sementara langkah Gargamel semakin mendekat. Akhirnya satu persatu dari mereka pun meloncat ke pusaran itu, pusaran yang mereka sendiri tak tahu akan bermuara kemana.

Begitulah sekelumit adegan pembuka dari film 'The Smurfs'. Karakter Smurf berawal dari komik Belgia karangan Peyo, yakni sebuah suku fiktif yang mungil dan berkulit biru.
Ciri khas dari komik ini adalah penggantian salah satu kata dengan kata 'smurf' terutama dalam dialog dari karakternya. Kini, sang sutradara, Raja Gosnell mengangkat karakter para Smurf ke layar lebar, bahkan 'The Smurfs' juga dihadirkan dalam versi 3 Dimensi (3D).

Dalam versi layar lebar, para Smurf tersesat ke New York lantaran terjun ke pusaran 'asing'. Mereka dipertemukan dengan pasangan yang sedang menanti buah hatinya, yaitu Patrick Winslow (Neil Patrick Harris) dan Grace Winslow (Jayma Mays). The Smurfs harus mencari jalan untuk pulang ke desanya, tapi tak disangka Gargamel (Hank Azaria) dan kucingnya ikut mengejar mereka ke New York.

Film yang dirilis Columbia Pictures ini cocok untuk ditonton bersama keluarga. Beberapa bintang seperti Jonathan Winters dan Katy Perry ikut menyumbang suaranya di film animasi ini, yakni sebagai Papa Smurf dan si cantik Smurfette.

Tingkah lucu ditambah animasi yang menarik, tentunya sayang untuk dilewatkan. Meskipun naskah yang ditawarkan sederhana, namun 'The Smurf' sempat ditunggu-tunggu oleh mereka yang ingin bernostalgia dengan karakter mungil berwarna biru. Kehadiran 'The Smurf' pekan ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif tontonan bagi Anda dan keluarga.


source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/253841-melihat-tingkah-lucu--the-smurfs-