Pengen Nge-Rap, Justin Bieber Malah Ditolak

Posted by Sangat Unik

Pengen Nge-Rap, Justin Bieber Malah Ditolak

Kali ini Justin Bieber harus menelan rasa malu karena keinginannya ngerap di BET Awards ditolak mentah-mentah oleh sang produser. DJ Premier, sang produser, pun punya alasan yang cukup baik untuk menyatakan penolakannya.
Upacara pemberian penghargaan pada bintang hip-hop ini memang dikenal, salah satunya karena sebuah segmen yang direkam lebih awal, yang dikenal sebagai cyphers. Untuk BET tahun ini, rencananya para penyanyi yang akan tampil adalah Eminem, Busta Rhymes, Ludacris, B.o.B dan lantunan lagu dari Chris Brown.
Premier menyatakan bahwa ada satu musisi lain yang sebenarnya ingin sekali bergabung, yang sayangnya harus ditolak karena tak menulis liriknya sendiri. Musisi ini tak lain adalah Justin Bieber!
"Justin Bieber juga bertanya apa dia bisa bergabung di cypher. Semua orang sempat khawatir Bieber akan mengacaukan integritas BET, tapi kurasa, selama dia punya rima yang bagus, aku akan membiarkannya bergabung," jelas Premier.
Sayangnya, tak lama sang produser berubah pikiran karena mendengar kabar tak enak tentang penampilan Bieber. "Tapi, kami dengar dia menyuruh Ludacris menuliskan liriknya. Akhirnya kubilang, 'Oh, no, no, no, no, no. Kalau kau tidak menulis lirikmu sendiri, kau tak bisa ikut. Jadi Justin, kali ini kau duduk saja. Tulis lirikmu sendiri, sayang,'" pungkasnya.
source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pengen-nge-rap-justin-bieber-malah-ditolak.html