Top 5 iPhone Game

Posted by Sangat Unik

1. Pes 2012
Harga: $5,99
Pes 2012 adalah game yang di tunggu para pecinta game di tahun ini, karena dari fitur dan grafis jauh lebih baik dari seri PES sebelumnya, dan PES 2012 mempunyai pesaing di PS3 yaitu Fifa 2012 tapi untuk PES 2012 di iPhone belum ada pesaingnya walaupun Fifa juga mengeluarkan seri gamenya khusus untuk iPhone.

2. Angry Birds
Harga: $0,99
Angry Birds adalah sebuah game edukasi yang sangat membuat para penggunanya masuk ke dalam sebuah dunia burung yang sedang marah, dan Angry Birds juga masuk dalam top game di tahun ini karena aplikasi Angry Birds telah di download sebanyak ratusan juta orang di seluruh dunia.

3. Cooking Mama
Harga: $6,99
Bagi pengguna NDS game Cooking Mama adalah game yang sangat baik untuk semua umur, kenapa? karena game ini mengajarkan kita bagaimana cara memasak berbagai macam masakan. Game ini adalah termasuk game yang sukses, tidak tanggung-tanggu harga game di Apps Store (Apple Users) mencapai $6,99 harga itupun termasuk harga yang fantastis untuk sebuah game dan harga game tersebut mengalahkan harga Pes 2012 di Apps Store.

4. The Sims 3
Harga: $4,99 
The Sims adalah game yang termasuk dalam aplikasi sosial karena The Sims mengajarkan kita cara untuk hidup dan game ini termasuk game best seller. Di PC game ini juga termasuk game terlaris sampai-sampai game ini mengeluarkan beberapa seri game seperti The Sims 3,The Sims: Late Night,The Sims: Castaway,The Sims: Pets,dan lain-lain. 

5. Tap Tap Dance
Harga: $4,99
Tap Tap Dance termasuk game yang menarik, karena game ini adalah game yang akan memberikan tantangan kepada kita dalam memencet bole kecil yang akan keluar sesuai irama musik, Tap Tap Dance pun memiliki banyak seri game yaitu Tap Tap Dance: Katy Perry,Tap Tap Dance: Linkin Park,Tap Tap Dance: Glee Project,Tap Tap Dance: Nirvana,Tap Tap Dance: Coldplay,dan lain-lain. Kalau mau men-download game ini kamu hanya cukup mengeluarkan sekitar $4,99.

Semoga bermanfaat. Game di atas ini ada yang versi free/lite jadi bagi yang tidak mau mengeluarkan uang bisa mendownload secara gratis tapi game yang di download tidak full version.