Trailer Game ‘Call of Duty: Modern Warfare 3’ Booming di Internet

Posted by Sangat Unik

Para pecinta video game yang sudah berpetualang melalu rintangan- rintangan di Modern Wafare yang pertama dan kedua pasti tidak mau ketinggalan kesempatan untuk memainkan game terbarunya yang trailernya kabarnya sudah dirilis di internet. Game ini sudah lama populer dank arena keunikannya dengan memberikan angle yang berbeda dari sebuah permainan peperangan membuat para pencinta video game merasa tidak puas apabila mereka belum memainkannya. 
 
Trailer untuk seri yang ketiga ini yang dikenal dengan tema ‘Redemption’ pertama kali disiarkan ditengah- tengah pertandingan bola antara Inggris dan Montenegro. Sejak saat itu, cuplikan- cuplikan dari hame tersebut mulai tersebar ke segala penjuru dan mengguncang dunia gaming. Game yang ketiga ini memberikan warna baru yang belum diperkenalkan sebelumnya dan ada beberapa tambahan dimana karakter- karakter lama muncul kembali. Dunia Modern Warfare 3 cukup mengenaskan dengan banyak serangan Helikopter di atas Manhattan, kenaraan Tank berkeliaran di jalanan kota Paris, kekerasan di Afrika dengan menggunakan petrol dan munculnya kembali Kapten Price beserta Vladimir Makarov, dua karakter yang berperan penting di Modern Warfare sebelumnya.
 
Kali ini lokasi yang digunakan sebagai tempat Modern Warfare tiga adalah kota Prague. Disinilah awal cerita dimana ada sebuah misi untuk membajak pesawat presiden Russia. Bila kalian penasaran dengan game ini, jangan lupa saksikan trailer nya dan mainkan game nya sampai tamat, kalian menikmati pengalaman virtual yang seru dan tak terlupakan! 

source: pramborsfm.com