Wanita Ini Sukses Menipu dan Menikahi 3 Pria

Posted by Sangat Unik

Entah pesona khusus apa yang dimiliki wanita kulit hitam asal Ghana ini. Yang jelas, dia berhasil meyakinkan tiga pria untuk menikahinya. Suami terakhirnya bahkan berhasil dia peras hingga miliaran rupiah.

Dilansir laman Telegraph, Minggu 2 Oktober 2011, wanita 38 tahun ini bernama Godsgift Tettegah. Suami ketiganya adalah seorang pengusaha kaya pemilik perusahaan jasa pembongkaran di Inggris, John Thurlby.

Thurlby, kini berumur 65 tahun, mengaku Tettegah adalah wanita yang sangat menarik. Inilah yang membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasih lamanya dan lalu menikahi Tettegah pada Juli 2008. Namun, ternyata Tettegah hanya mengincar harta Thurlby. Gelagat buruk itu sebetulnya sudah tercium keluarga Thurlby.

"Dia (Tettegah) mengaku sebagai wanita kaya dan telah bercerai. Hubungannya dengan Thurlby membuat keluarga besar lelaki itu terpecah belah, karena mereka tahu siapa sebenarnya Tettegah. Mereka menganggap wanita itu penipu dan hanya mengincar uang," kata Errol Ballentyne, jaksa penuntut.

Tettegah berhasil menguras 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,8 miliar dari kocek Thurlby. Wanita ini berdalih uang tersebut dia perlukan untuk investasi rambut palsu dari China dan usaha konstruksi di Ghana. Setengah dari jumlah tersebut, ternyata dia berikan untuk suami pertamanya di Ghana, Biko.

Selain memiliki suami di negara asalnya, Tettegah juga dilaporkan memiliki suami kedua di Inggris bernama Robert Long, yang dinikahinya empat tahun sebelum menikahi Thurlby. Tettegah pernah meminta uang kepada Thurlby untuk berobat ke klinik kesuburan. Belakangan, diketahui klinik tersebut ternyata menangani penyakit menular seksual.

"Kau memang wanita yang sangat menarik tapi licik. Setiap lelaki yang berhubungan denganmu merasakan bahayanya," kata hakim pengadilan Lincoln Crown, Michael Heath.

Akibat ulahnya, Tettegah divonis hukuman penjara 16 bulan karena terbukti melakukan bigami dan mencoba menghasut pengadilan untuk membatalkan kasusnya.



source: http://dunia.vivanews.com/news/read/252204-wanita-ini-sukses-menipu-dan-menikahi-3-pria