10 Hal Tentang Mantan Bocah “HOME ALONE” Macaulay Culkin

Posted by Sangat Unik


Anda pasti tak akan lupa sosok Kevin McCallister, si bocah pemberani yang ditinggal sendirian di rumah di film HOME ALONE. Dia-lah, Macaulay Culkin si bocah imut pemeran karakter ini. Tentu saja, Culkin sekarang tak punya masalah jika harus ditinggal sendirian di rumah, pasalnya dia bukan lagi bocah berusia 9 tahun melainkan pria dewasa berusia 30 tahun.
Nama Culkin kini disebut-sebut di situs jejaring sosial, Twitter, mengingat pada Kamis (26/8) ini dia genap berusia 30 tahun. Well, apa yang kita tahu tentang Culkin dewasa? Inilah 10 hal tentang mantan bocah HOME ALONE itu.

1. Macaulay Culkin dewasa kini menjalin hubungan 9 tahun dengan aktris Mila Kunis.
2. Sebagai pria dewasa Culkin biasa berpindah tempat tinggal di antara tempat tinggalnya di New York dan Los Angeles.
3. Tahun lalu Culkin muncul di publik dengan menghadiri pemakaman Michael Jackson, yang adalah sahabat dekatnya.
4. Saat berusia 24 tahun, Culkin ditahan lantaran memiliki mariyuana, Xanax dan beberapa narkoba lainnya. Sebagai akibatnya dia mendapat larangan dari pengadilan dan tiga kali dalam setahun wajib lapor.
5. Sejak meninggalkan dunia akting di usia 14 tahun, Culkin lebih pemilih dalam peran akting. Dia sempat jadi bintang tamu di serial WILL & GRACE memerankan pengacara perceraian dan berperan di film SAVED! serta SEX AND BREAKFAST.
6. Dia menikah dengan Rachel Miner di tahun 1998 dan bercerai di tahun 2002.
7. Walau tak berperan secara fisik di film, Culkin mengisi suara beberapa film kartun seperti ROBOT CHICKEN.
8. Culkin memang jarang-jarang main film, tapi di tahun 1994 kekayaannya mencapai US$14 juta, dan menurut perkiraan di Celebritynetworth.com saat ini penghasilan aktor ini mencapai US$15 juta.
9. Cuklin punya darah seni mengalir di dirinya, Bonnie Bedelia yang berperan di serial TV PARENTHOOD adalah tantenya.
10. Culkin sosok yang anti ketenaran, seperti yang pernah dikatakannya: ‘Aku punya semua ketenaran yang diinginkan semua orang, dan aku lari menjauh dari itu.’
Itulah 10 hal tentang Macaulay Culkin, yang sosok imutnya masih sering kita saksikan di televisi di musim liburan Natal lewat film HOME ALONE. Well, hanya Peter Pan yang tak akan pernah tumbuh dewasa, semua manusia biasa akan bertambah usia, begitu juga dengan bintang idola kita ini yang sekarang berusia 30 tahun. Happy Birthday Macaulay Culkin! 

source: http://sibukforever.blogspot.com/2012/02/10-hal-tentang-mantan-bocah-home-alone.html