iPhone 5 Lebih Tipis 20%, Layar 4 Inci dengan DPI Resolusi Lebih Hebat

Posted by Sangat Unik


Perusahaan pialang Jefferies telah merilis laporan yang menyebutkan Apple iPhone 5 akan menawarkan sebuah layar 4 inci dengan resolusi dpi (titik per inci) lebih tinggi dari versi sebelumnya. Laporan itu mengatakan bahwa handset ini akan 20% lebih tipis daripada model saat ini.
Spekulasi lainnya yang sebelumnya telah bergulir adalah penggunaan komponen logam cair pada iPhone 5 dan akan diluncurkan antara Juni dan Oktober. Mereka mengaku mengetahui beberapa informasi tersebut dari orang dalam Apple yang mengaku telah melihat layar smartphone Apple itu dengan mata kepala mereka sendiri. Mereka juga mengatakan bahwa layar selebar itu memang dipersiapkan untuk bersaing dengan layar yang lebih besar  Android.
Penelitian yang dilakukan oleh analis Jefferies juga menyebutkan  Apple akan segera memproduksi 15 juta unit iPhone baru pada kuartal ketiga tahun ini dengan 50 juta ponsel diharapkan akan dikirimkan pada kuartal 4. "Dimulai pada bulan September, Apple akan memiliki lebih dari 175 juta pelanggan iPhone secara global, dengan asumsi dua tahun mereka akan menjual sekitar 20 juta iPhone.," Kata Jefferies.
Apple juga baru saja menjual habis tiket WWDC tahunan yang akan berlangsung pada bulan Juni. Dalam konferensi tersebut, selain memamerkan generasi 6 dari iPhone, Jefferies mengharapkan Apple juga mengumumkan iOS 6 dan update iCloud. Kabarnya iCloud juga akan memiliki fungsi sinkronisasi dengan Google Drive, sementara rumornya iOS 6 akan fokus pada pengembangan video.
Perubahan desain kemungkinan bekisar pada konektor docking lebih kecil untuk iPhone. Tentunya kita tidak bisa mengandalkan prototipe yang dibiarkan di lantai bar setiap tahun, jadi kemungkinan update iPhone tetap akan kami serahkan kepada imajinasi setiap orang sampai kita Apple mengumumkan secara resmi.

source: http://www.jeruknipis.com/read/2012/04/30/iphone-5-lebih-tipis-20-layar-4-inci-dengan-dpi-resolusi-lebih-hebat