5 Pizza Paling Populer di Indonesia

Posted by Sangat Unik

Mendengar kata Pizza pasti lo akan terpikirkan dengan bau yang harum,rasa yang enak,dan bisa bikin kenyang. Tapi dari seluruh Pizza yang ada di Indonesia hanya sebagian saja nama-nama Pizza yang sangat di sukai, dan pilihan topping di 2012 sudah makin beragam. Nah, sekarang kita bakal liat 5 Pizza paling populer di Indonesia:

1. Meat Lover
menu

Pizza meat lover adalah pizza bagi penyukan daging ayam dan sapi karena di dalamnya ada sosis dan irisan daging sapi. Banyak pelanggan yang menyukai pizza meat lover, biasanya mereka menambah keju di pinggiran dari pizza tersebut.

2. Chicarbonara
menu

Chicarbonara adalah Pizza khas Italia dengan saus italia di pizza tersebut, biasanya mereka yang memakan ini adalah penyuka saus khas Italia. Di sajikan dengan potongan ayam dan jamur menambah cita rasa dari pizza Chicarbonara ini. 

3. Cheesy Galore 
menu

Cheesy Galore di tujukan kepada lo yang suka keju, apalagi keju mozzarella. Keju Mozzarella adalah keju yang paling banyak menjadi toping di Pizza karena keju ini bisa meleleh dan ketika kita menarik pizza itu akan ada keliatan keju mozzarella tersebut. Di sajikan dengan saus khas Italia membuat rasa Cheesy Galore ini semaki enak. 

4. American Favourite
menu

Dari namanya saja sudah ketahuan kalau Pizza ini adalah kesukaan orang-orang di Amerika, walaupun Pizza sendiri berasal dari Italia tapi sekarang Pizza sudah di sukai oleh seluruh orang di dunia terutama Indonesia. Pizza American Favourite ini di hiasi Pepperoni sapi,daging sapi cincang,dan jamur segar. Pastinya rasa dari American Favourite ini akan menggoda mulut kita.

5. Pepperoni
menu

Nah, yang terakhir adalah Pizza yang juga banyak di sukai oleh orang Indonesia, pizza ini bentuknya sederhana dengan di hiasi Pepperoni dengan keju Mozzarella, Cheddar, Parmesan, Romano, Monterey Jack, Provolone dan Gouda. Yang akan membuat kita mau mengambil lagi Pizza ini.

Itulah ke-5 Pizza paling populer di Indonesia.

*gambar dan nama-nama di atas adalah hasil penelusuran dari website https://www.phd.co.id/pizza.aspx*