Duduk di kursi pesawat no. 7 ternyata tidak 'hoki' lho!

Posted by Sangat Unik

Duduk di kursi pesawat no. 7 ternyata tidak 'hoki' lho!

7 dianggap angka keberuntungan bagi sebagian orang. Tetapi, ini tidak berlaku jika Anda duduk di pesawat. Menurut website Skyscanner, kursi terbaik untuk penerbangan adalah 6A. Website ini mengambil kesimpulan ini setelah melakukan survei terhadap lebih dari 1.000 penumpang tentang masalah preferensi kursi, seperti yang dilansir di Abcnews.

Situs ini menyurvei tentang bagian paling menyenangkan dari pesawat dan preferensi untuk jendela atau lorong kursi. Kemudian survei ini dikombinasikan dengan tanggapan tentang kursi terbaik di pesawat. Hasilnya adalah 6A, kursi dekat jendela depan.

Ternyata lebih banyak orang yang memilih duduk dekat jendela di lorong dengan perbandingan 60:40. Untuk posisi kursi terburuk di pesawat, mereka memlih kursi 31E, kursi tengah dekat bagian belakang pesawat.

Survei TripAdvisor, situs travel, menemukan 40 % orang akan membayar ekstra untuk duduk di bagian yang dianggap paling tenang di pesawat. Angka keberuntungan bisa jadi mala petaka. Semua tergantung kondisi Anda saat itu.

source: http://www.merdeka.com/gaya/duduk-di-kursi-pesawat-no-7-ternyata-tidak-hoki-lho.html