Man.United Akan Lepas Beberapa Pemain

Posted by Sangat Unik

David Gill/ Dok. Soccer

CEO Manchester United, David Gill telah mengungkapkan akan ada transfer menarik pada musim nanti yang dilakukan klubnya. Beberapa pemain kemungkinan besar akan dilepas, tapi Gill pun menjanjikan ada wajah-wajah baru menghiasi skuad The Reds Devils.
Seperti biasa, Gill berperan besar dalam negosiasi United soal transfer pemain. Termasuk, masalah perpanjangan kontrak pemain, salah satunya Paul Scholes, yang harus segera dirampungkan.
"Pekerjaan ini selalu ada sepanjang tahun, tapi jelas bertambah intensif saat memasuki akhir musim, terkait dengan kontrak pemain. Ada beberapa kontrak yang harus diselesaikan, kami harus melihat soal akusisi. Ada beberapa pemain yang akan pergi, ini akan menarik," papar Gill.
Dilansir Daily Mail , Dimitar Berbatov menjadi pemain yang berpeluang besar keluar dari Old Trafford pada akhir musim nanti. Begitu pula dengan Michael Owen yang kontraknya mendekati masa akhir. 

source: http://www.duniasoccer.com//Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/News/Man.United-Akan-Lepas-Beberapa-Pemain?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter