Hidup Dan Mati Manchester United di Pertandingan Derby Nanti Malam

Posted by Sangat Unik

Malam nanti akan menjadi pertandingan penentu kedua tim sekota United dan City. Ke-dua tim ini akan merebut gelar juara Premier League musim 2011/2012 ini. Sepertinya Sir Alex Ferguson akan memainkan tim lapis pertama demi menjaga trofi mereka tahun ini dan menyabet gelar ke 20 selama berkancah di liga Inggris.


Mancini-pun tidak mau kalah, beberapa pemain sudah di pastikan di mainkan dalam derby malam nanti. Jika MU nanti malam kalah seperti pertandingan terakhir mereka melawan city seperitnya gelar juara musim ini tidak akan di raih, walaupun point mereka sama tapi selisih gol mereka akan jauh berbeda. 


Tapi jika malam ini United berhasil mencetak poin di Etihad Stadium, maka mereka akan makin jauh dari City dan gelar ke 20 akan di tangan mereka. Berikut adalah hasil analisa sebuah akun twitter @UtdIndonesia.
"Dengan perbedaan 3 poin & selisih gol yang tertinggal 6 gol dari City, tidak ada pilihan bagi United selain merebut 3 poin malam ini. Berikut adalah beberapa skenario setelah hasil pertandingan malam ini. Apabila City menang maka poin sama (83) namun United akan kalah selisih gol lebih dari 6. Apabila seri maka United hanya membutuhkan 4 poin di 2 pertandingan setelahnya, apapun hasil yang diterima City. Apabila United menang, gelar juara hampir diraih. Hanya butuh 1 poin dari 2 pertandingan setelahnya. Malam ini adalah pertemuan City dengan United untuk ke-162 kalinya. United menang 67 kali sejak 1894, seri 50 dan kalah 44 kali. Dalam 3 pertandingan terakhir di Liga, City selalu gagal mencetak gol ke gawang United, di Etihad Stadium. Kekalahan 1-6 merupakan kekalahan terburuk United di EPL, dan pertama kali kebobolan 6 gol di OT sejak 1930. City memenangkan 16 dari 17 laga kandang musim ini, dan meraih 10 kali clean sheet. Dari 17 laga tandang, United mencatat 8 clean sheet dan hanya dua kali gagal mencetak gol. United telah kehilangan 5 poin dari tiga pertandingan terakhir."
Itu adalah analisa dari sebuah akun suporter Manchester United. Apapun hasil yang ada di dalam pertandingan derby malam nanti kita akan selalu support tim-tim faforit kita. Respect  ya guys! tidak ada rasis antar suporter. THE RED DEVILS VS CITIZEN: 3-2