Ferguson Anggap MU Pantas Kalah

Posted by Sangat Unik


Sir Alex Ferguson tidak bisa protes dengan kekalahan Manchester United 0-1 dari Manchester City pada derby krusial Premier League di Stadion Etihad, Senin 30 April 2012 malam waktu setempat (Selasa 1 Mei 2012).

MU harus merelakan puncak klasemen Premier League jatuh ke tangan ManCity setelah tumbang 0-1 di Stadion Etihad. The Red Devils harus menelan kekalahan pahit setelah gol semata wayang Vincent Kompany di akhir babak pertama bersarang ke gawang David De Gea.

Ferguson menilai kekalahan yang diterima MU adalah hasil yang pantas. Pasalnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan tidak pernah benar-benar mengancam pertahanan ManCity. Sebaliknya, The Citizens bermain lebih agresif.

"Kami tidak benar-benar menguji kiper mereka. Kami memulai pertandingan dengan gemilang dan untuk 15 menit pertama kami mendominasi. Tapi, hingga pertengahan babak pertama kami kesulitan dan gol mereka datang di waktu yang buruk," ujar Ferguson kepada BBC usai pertandingan.

"Saya tidak protes dengan hasil ini, mereka lebih tampil mengancam dari serangan balik," sambung manajer asal Skotlandia tersebut.

Hasil ini membuat MU terancam kehilangan gelar Premier League musim ini. ManCity di atas angin setelah unggul produktivitas gol dan head-to-head atas rival sekotanya tersebut. ManCity dan MU sama-sama mengoleksi 83 poin, dengan menyisakan dua pertandingan.

source: http://bola.vivanews.com/news/read/309182-ferguson-anggap-mu-pantas-kalah