Cech: Duetkan Torres-Drogba, Di Matteo

Posted by Sangat Unik

Didier Yves Drogba Tebily dan Fernando Jose Torres Sanz (Foto: Reuters)

Mulai saat ini, Caretaker Chelsea – Roberto Di Matteo akan mulai dipusingkan dengan beragamnya opsi lini gempur Chelsea, jelang laga-laga besar di Premier League, FA Cup dan final Liga Champions.

Performa Didier Drogba, memang sudah lama kembali membara sejak diisukan akan dilepas, akhir musim ini. Bomber muda Daniel Sturridge juga tak ketinggalan menampilan permainan yang apik untuk bisa dilirik pelatih timnas Inggris jelang Euro.

Terakhir, performa sensasional Fernando Torres berkat hattrick-nya akhir pekan lalu akan menambah pusing Di Matteo untuk meracik strategi pada laga-laga besar di depannya. Tapi kiper Chelsea – Petr Cech punya skenario untuk meretas kebingungan Di Matteo nantinya, yakni dengan menduetkan Drogba dan Torres.

Bukan ingin mengucilkan Sturridge, tapi kematangan Drogba maupun Torres di berbagai level kompetisi, patut menjadi prioritas. Kendati begitu, Cech belum bisa memberi jaminan jika keduanya diduetkan akan berhasil, tapi harapan terciptanya hujan gol bagi The Blues, patut diusung.

“Jika saya pelatihnya, saya akan memainkan keduanya bersamaan. Saya yakin menduetkan mereka hal yang mungkin terjadi, tapi saya tidak tahu apa bisa berjalan baik,” tutur Cech.

“Saya yakin suatu hari, hal itu akan terjadi dan nantinya Drogba dan Torres akan menciptakan banyak gol,” tuntasnya, sebagaimana dinukil Goal, Selasa (1/5/2012).

source: http://bola.okezone.com/read/2012/05/01/45/621364/cech-duetkan-torres-drogba-di-matteo