Terlambat Naik Pesawat, Pria Ini Diadili

Posted by Sangat Unik

Maskapai Jetstar (Foto: News)

Jangn pernah terlambat untuk naik pesawat, apabila tidak ingin bernasib sama seperti pria ini. Philip Murray Daley, dituntut ke pengadilan karena mencoba mengejar pesawat yang seharusnya ia tumpangi.

Philip Murray Daley (31), warga Brisbane, Australia benar-benar bernasib naas. Ia terlambat naik pesawat dan kini harus menghadapi tuntutan di pengadilan Brisbane. Ia diadili karena memasuki area landasan pesawat tanpa izin, dan dapat dituntut untuk alasan merugikan keselamatan operasi pesawat serta merusak panel kaca pintu keamanan.

Jaksa Penuntut Tara Pease mengatakan, Daley memasuki area landasan pesawat tanpa izin karena ia mencoba mengejar pesawat maskapai Jetstar yang seharusnya dia naiki. Daley melewatkan panggilan untuk naik ke pesawat karena terlambat, dan ketika sampai di bandara dia melihat pesawat Jetstar yang seharusnya ditumpanginya sudah menaikkan tangga dan menutup pintu.

Daley mencoba mengejarnya untuk berusaha masuk pesawat dan bahkan menabrak panel kaca pintu keamanan bandara. Jaksa Pease mengatakan petugas bandara harus masuk ke area landasan dan membahayakan hidup mereka sendiri untuk menghentikan Daley.

"Dia panik dan mencoba untuk mengejar pesawatnya," tutur pengacara Daley, Sarah Lynch seperti dikutip dari News, Sabtu (21/4/2012). Daley bisa menghadapi hukuman penjara apabila ia terbukti melakukan tindak pidana.

source: http://travel.okezone.com/read/2012/04/21/407/615803/terlambat-naik-pesawat-pria-ini-diadili