Tevez Ingin Bela City Untuk Waktu Lama

Posted by Sangat Unik


Penyerang Argentina, Carlos Tevez, mengatakan pada Manchester City bahwa ia ingin bertahan di klub tersebut untuk kurun waktu lama.

Berbicara menjelang pertandingan derby Manchester Senin malam, yang akan menentukan ke mana gelar juara Liga Utama Inggris akan berlabuh, bertahan di markas United, Old Trafford, atau terbang ke Stadion Etihad milik City, Tevez mengatakan telah memperbaiki hubungannya dengan manajer tim, Roberto Mancini, lapor Reuters.

"Hubunganku dengan sang manajer benar-benar baik, ia telah sebaik emas kepada saya, dan tentu saja tidak ada masalah," ucap mantan pemain United ini kepada Manchester Evening News edisi Senin.

"Saya adalah orang yang ambisius. Saya ingin bekerja keras dan memenangi beberapa hal dengan City."

Tevez mengatakan bahwa pemilik City yang berasal dari Abu Dhabi memiliki rencana-rencana besar, dan ia ingin menjadi bagian dari hal itu.

"Klub ini telah membangun sesuatu yang istimewa pada beberapa tahun terakhir. Itu adalah proyek dan impian yang membuatku datang ke City untuk pertama kalinya," jelasnya.

"Saya telah berada di sini sejak awal proyek, dan saya berbagi visi yang sama dengan (pemilik) Sheikh Mansour (bin Zayed Al Nahyan)," tambah Tevez.

"Ia selalu brilian dengan saya, dan saya ingin membayar kembali kepercayaannya dan bertahan di sini selama mungkin untuk membuat proyek ini sukses."

Mancini dan Tevez berselisih pada September, setelah sang manajer berkata bahwa Tevez menolak melakukan pemanasan untuk menjadi pemain pengganti pada pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen. Mancini kemudian berkata bahwa Tevez tidak akan pernah bermain untuk klub itu lagi.

Tevez, yang kembali ke Manchester pada Februari setelah selama enam bulan pulang ke Argentina, kembali tampil sebagai pemain pertama pada bulan ini setelah meminta maaf dan terintegrasi dengan pasukan tim utama.

City, yang tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen, United, memiliki selisih gol yang lebih baik dan dapat kembali ke posisi puncak jika mereka menang di kandang sendiri pada Senin.

Menurut sang manajer, Tevez dimainkan sebagai sosok yang dapat membuat perbedaan.

"Saya pikir Carlos ditakdirkan untuk mencetak gol paling penting pada sejarah klub ini," kata Mancini. 
 

source: http://www.antaranews.com/berita/308485/tevez-ingin-bela-city-untuk-waktu-lama