Ctitizen Makin Dekat Dengan The Red Devils

Posted by Sangat Unik

Ferguson: Derby Manchester Jadi Penentu
Pertarungan ke-dua tim sepertinya akan di tentukan di awal pekan besok, pasalnya, Manchester United akan bertamu ke Etihad Stadium untuk melanjutkan Liga Inggris. Dan perbedaan poin saat ini adalah 3 poin, SAF harus memutar otak untuk menjauhi rival sekotanya tersebut dengan menang di kandang City.


Mancini juga harus membuat strategi baru untuk bisa menerobos tembok cina United, beberapa kendala juga ada ke-dua tim. Di kubu United, beberapa pemain akan di jual seperti isu beberapa hari yang lalu dan City pun akan menjual beberapa pemainnya. 


Beberapa pekan yang lalu, Mancini pernah berbicara kalau United sudah berbeda 8 poin dari City makan pupuslah harapan The Citizen untuk memegang trofi Liga Inggris tapi keadaan saat ini malah City berbeda 3 poin  setelah mereka menang 2-0 atas Wolverhampton dan beberapa jam sebelumnya United harus di tahan imbang oleh Everton dengan hasil skor 4-4.


Wasit yang akan bertugas pada Derby Manchester Selasa esok adalah A. Marriner dan sementara prediksi di salah satu website sepakbola menunjukkan United masih di unggulkan dengan berhasil meraih 56,5%. 


Akankah gelar juara di musim 2011/2012 akan kembali ke United dan mereka akan menggenapkan gelar Liga Inggris ke 20 ataukah United harus berbagi dengan City dan City akan mendapatkan gelar ke 3 mereka? Kita tunggu beberapa pertandingan kedepan.


Prediksi Sangat Unik: Manchester United 3 - 2 Manchester City