Rumah Flinstone Dijual Rp32,2 Miliar

Posted by Sangat Unik


Apakah Anda penggemar berat Flintstone? Datanglah ke Malibu, Amerika Serikat. Ada rumah berdinding batu berukir seperti rumah yang ditinggali Fred dan Wilma dalam film Flintstone. Rumah ini milik pembawa acara televisi dan penyiar radio Amerika, Dick Clark.

Menempati lokasi seluas 23 are atau 9.3 hektare di atas bukit yang dikelilingi pemandangan indah, rumah ini menarik untuk ditempati. Melalui jendela kaca yang mengarah langsung ke laut dan gunung, Anda juga dapat menikmati pemandangan Samudra Pasifik, pegunungan Boney, Pulau Channel, Serrano Valley dan Los Angeles.

Suasana di dalam rumah dibuat semirip dan sealami mungkin seperti di dalam gua. Rumah unik yang dilengkapi dengan satu kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, sebuah perapian dan gudang anggur itu sepertinya memang dirancang hanya sebagai tempat libur romantis bagi dua orang saja.

Jika Anda tertarik ingin memilikinya, boleh-boleh saja. Tapi tidak gratis. Siapkan uang 3,5 juta dolar AS atau setara Rp32,2 miliar, pasti Anda memilikinya. Berminat?

source: http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/04/21/88691/Rumah-Flinstone-Dijual-Rp32-2-Miliar/11