Tekuk Azarenka, Sharapova Juara di Stuttgart

Posted by Sangat Unik


Petenis cantik Rusia, Maria Sharapova, merebut gelar WTA pertamanya tahun ini usai mengalahkan Victoria Azarenka di final Stuttgart Open, Minggu 29 April 2012 malam waktu setempat.

Sharapova mengalahkan petenis nomor satu dunia tersebut dengan mudah, 6-1 dan 6-4. Kemenangan ini tidak lepas dari cedera pergelangan tangan yang dialami Azarenka. Cedera tersebut membuat Azarenka tidak bisa bermain maksimal.

"Dalam turnamen yang berat dengan lawan yang berat, ini pekan yang bagus. Azarenka cedera hari ini, mungkin dia tidak bisa tampil bagus. Tapi, saya senang bisa menjadi juara di sini tahun ini," ujar Sharapova seperti dilansirEuroSport.

"Saya akan menggunakan turnamen ini sebagai pemanasan (sebelum Perancis Terbuka), jadi saya tidak ingin terlalu memaksa. Mungkin saya harus mempertahankan penampilan seperti ini," sambung mantan petenis nomor satu dunia tersebut.

Sharapova mengakhiri dua kekalahan beruntun dari Azarenka tahun ini. Sedangkan bagi Azarenka, kekalahan ini hanyalah yang kedua bagi petenis Belarusia tersebut sepanjang 2012.

"Tentunya saya tidak senang, tapi selamat untuk Maria. Tetap, ini adalah pekan yang bagus untuk saya," ujar Azarenka yang selalu masuk final di setiap turnamen yang diikutinya tahun ini.


source: http://sport.vivanews.com/news/read/308814-tekuk-azarenka--sharapova-juara-di-stuttgart