Harapan Manchester United Akhirnya Musnah

Posted by Sangat Unik

Akhirnya, Man. United harus menyerah 1-0 di kandang City dengan gol semata wayang Vincent Kompany. Pada saat Nigel De Jong men-tackle Welbeck, sempat terjadi adu mulut antara Mancini dengan SAF dan harus di relaikan oleh kemanan Etihad Stadium.


Hasil ini pun membuat City kembali ke no 1 papan klasemen sementara dengan poin sama dengan United tapi beda selisih gol, tapi Liga Inggris masih menyisakan 2 pertandingan lagi. Untuk MU, United akan melawan Swansea dan Sunderland. Untuk City mereka akan melawan NewCastle dan QPR.


Jika, City menang di pertandingan melawan NewCastle Minggu besok maka peluang United untuk menyabet titel ke 20 tidak akan tercapai dan City akan mendapatkan titel ke 3. Tapi semua itu bisa berubah ketika City kalah dari NewCastle dan QPR maka peluang United untuk menang semakin terbuka lebar. 


Walaupun Ferguson me-mainkan tim lapis pertama, tetap tidak ada perubahan sedikit pun malah berujung blunder yang di lakukan Ferguson karena ia telah salah memilih pemain untuk melawan tim sebesar City. Derby United vs City adalah derby terpanas setelah Barcelona vs Madrid dan AC Milan vs Inter Milan.


Selamat Manchester City atas kemenangan 1-0 di kandang sendiri.