10 Jurus Ninja Paling Favorit Dalam Anime Naruto

Posted by Sangat Unik

Dalam Anime Naruto mengisahkan tentang dunia Ninja yang masih erat akan perebutan kekuasaan, peperangan dan pertempuran antar desa Ninja. oleh karena itu dalam serial ini setiap tokohnya memiliki senjata utama yaitu jutsu atau jurus yang biasa di pakai dalam sebuah pertarungan. setiap tokoh dalam serial ini memiliki jutsu yg berbeda sesuai dengan keahlian dan klan masing-masing. berikut ini 10 Jurus Ninja Paling Favorit pada Film Naruto Berdasarkan Poling dari para penggemarnya :

10. Hakke Rokujuuyon Shou (1.162 Suara)

Hakke Rokujuuyon Shou (1.162 Suara)

Hakke Rokujuuyonshow(64 telapak sakti) yang di miliki oleh neji hyuga jurus ini memungkinkan bagi neji mengutamakan mata Byakugan untuk melihat chakra yang terdapat ditubuh lawan. Dengan mengutamakan Jyuuken, ia akan mampu melaepaskan chakra mereka melalu itelapak tangan kearah tenketstu lawan melalui 128 pukulan. Pertama ia akan memulai 2 pukulan kemudian 4,8,16,32 dan akhirnya 64 pukulan. Pukulan tersebut bisa menutup 64 tenketsu, dan akhirnya akan menghentikan aliran chakra lawan.

9. Ura Rennge (1.400 Suara)

Ura Rennge (1.400 Suara)

Urarenge merupakan jutsu yang berjenis Taijutsu dapat meningkatkan mengandalkan kecepatan dan kekuatan penggunanya.Urarenge dapat meningkatkan kekuatan penggunanya beratus kali lipat, tetapi mengakibatkan kerusakan fatal bagi penggunanya. Urarenge terbagi menjadi beberapa gerbang, mulai dari gerbang pertama hingga gerbang ke-8.

Gai dapat membuka setidaknya 6 gerbang, Rock Lee setidaknya 5 gerbang, dan Hatake Kakashi bisa membuka setidaknya 1 gerbang. Sedangkan Omote renge adalah kekuatan cakra yang dilepaskan secara tiba-tiba, Rock Lee memakai cara ini untuk melawan Gaara.Jurus ini adalah gerakan memelintir lawan di udara lalu menghempaskannya bersama tubuh ke tanah. Jurus ini bisa digabung dengan jurus mabuk dan ura renge menjadi Uraomote Renge versi mabuk.

8. Kagebunshin no Jutsu (1.415 Suara)

Kagebunshin no Jutsu (1.415 Suara)

Kage bunshin no Jutsu adalah variasi khusus dari Bunshin no Jutsu. Bunshin yang dihasilkan tidak lagi bersifat tidak nyata, melainkan benar-benar penggandaan dari si Pengguna. Bunshin yang dihasilkan bisa bertarung, bisa melakukan jutsu apapun yang dikuasai si pengguna. Kage Bunshin membagi chakra antara si pengguna asli dengan bunshinnya.

Semakin banyak bunshin yang dihasilkan, semakin banyak chakra yang dibutuhkan dan akan diberikan antara pengguna dan bunshin. Keadaan ketika chakra terdistribusi antara bunshin bisa menjadi berbahaya bagi si pengguna karena ia bisa kekurangan chakra. Atas dasar ini, Hokage pertama menyatakan Kage Bunshin sebagai jutsu terlarang dan ditulis dalam segel rahasia. Hanya beberapa jounin yang bisa melakukannya.

7. Sharingan (1.639 Suara)

Sharingan (1.639 Suara)

Pemilik Sharingan adalah para anggota keluarga Uchiha, kecuali Hatake Kakashi, sharingan yang dimiliki kakashi didapat dari pemilik sharingan pertama yaitu temannya yang tewas dalam pertarungan manghadapu ninja dari desa iwagakure, Sharingan dapat meniru jurus-jurus dengan tepat, sejauh jurus itu sesuai dengan kemampuan pemilik Sharingan. Pemilik Sharingan juga dapat membuat ataupun menangkis dimensi Genjutsu.

Pemilik Sharingan antara lain adalah Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara/Tobi, dan Hatake Kakashi. Jenis Sharingan terkuat adalah Mangekyou Sharingan, seperti dimiliki oleh Uchiha Madara, Uchiha Itachi,Uchiha Sasuke, dan Hatake Kakashi. Untuk menaikkan level Sharingan menjadi Mangekyou Sharingan, pemilik Sharingan harus membunuh sahabat terdekatnya, walau terbukti ada cara lain untuk mendapatkannya.

6. Byakugan (1.728 Suara)

Byakugan (1.728 Suara)

Pemilik Byakugan adalah para anggotan keluarga Hyuuga. Mereka memiliki mata yang putih dan pupil berwarna hitam yang hanya terlihat saat mereka menggunakan Byakugan. aat menggunakan Byakugan, pupil mereka terlihat dan otot di sekitar mata mereka menegang. Pemilik mereka dapat melihat dengan radius 360 derajat, kecuali pada bagian tengkuk.

5. Kuchiyose no Jutsu (1.897 Suara)

Kuchiyose no Jutsu (1.897 Suara)

jutsu kuat,yang dimana seorang atau sekelompok ninja dapat memungkinkan untuk memanggil binatang, benda dan orang-orang mati untuk melawan pada musuh mereka setelah melakukan kontrak dengan suatu spesies binatang atau benda, bahkan orang yg telah mati. semakin besar cakra dan jutsu yg dimiliki, semakin besar dan kuat pula lah hewan yg dimunculkan. bila melakukan kontrak dengan binatang, maka binatng tersebut juga dapat memanggil penggunanya.

Untuk memanggil makhluk yang diperlukan adalah mengeluarkan darah dari tangan kemudian melakukan segel tangan yang diperlukan dan kemudian meletakkan tangan mereka ke tanah atau objek lain. tetapi Ada juga variasi ke summoning langkah, beberapa ninja seperti Temari akan menempelkan darahnya ke kipas miliknya, kemudian mengayunkannya .ada juga ninja-ninja bawahan orochimaru melakukan pemanggilan dengan cara meletakkan darah mereka pada tato ular pemberian orochimaru kemudian meletakkan tangannya ketanah.

4. Kagemane no Jutsu (3.160 Suara)

Kagemane no Jutsu (3.160 Suara)

Kage Mane no Jutsu adalah teknik Ninjutsu yang dikembangkan oleh klan Nara. Jurus ini menggunakan bayangan sebagai senjata untuk menjatuhkan lawan. lawan yang terkena jurus ini tidak dapat bergerak dan hanya dapat mengikuti gerakan yang menggunakan jurus ini. namun jurus ini memiliki kelemahan yaitu lamanya lawan terperangkap jurus ini adalah seberapa lama si pengguna memiliki cakra untuk tetap terus mengunci lawan jadi jika si pengguna jurus kehabisan cakra maka jurus ini pun akan menggilang.

3. Chidori (3.216 Suara)

Chidori (3.216 Suara)

Chidori atau “kicauan 1000 burung” adalah jurus fiksi di serial Naruto yang diciptakan Kakashi saat ia dipromosikan ke Jonin tapi gurunya yaitu konoha no kiiroi senkou tidak lain adalah yondaime ayah daripada naruto melarangnya menggunakan jurus ini karena dianggap terlalu berbahaya bagi diri sendiri dan kemudian ia mengajarkan jurus ini pada Sasuke dan sekarang digunakan oleh Kakashi Hatake dan Sasuke Uchiha.

Jutsu ini membutuhkan banyak cakra pada lengan penggunanya. Jurus ini mengubah cakra dasar pengguna menjadi listrik. Jurus ini menimbulkan suara ribut seperti burung-burung (seperti asal namanya), karena proses pengubahan cakra, kecepatan gerak pengguna dan jumlah cakra yang diggunakan. Setelah teknik selesai, penggunanya berlari lurus ke depan dan menusuk lawan dengan chidori. Jumlah daya tolak dan cakra mengakibatkan pengguna dapat menusuk hampir segala benda sampai tembus. Oleh karena itu jurus ini juga disebut jutsu pembunuh karena kecepatannya dan kedahsyatannya.

2. Raikiri (4395 Suara)

Raikiri (4395 Suara)

Raikiri atau pisau petir adalah jurus yang mengkonsentrasikan cakra pada ujung tangan. dalam kecepatan tinggi jurus ini dapat memotong apapun oleh karena itu dapat menjadi jurus pembunuh yang efektif. Raikiri adalah ninjutsu rank S karena sangat ekstrim dan kakashi mampu membelah petir dengan jurus ini, Sasuke Uchiha, satu-satunya orang lain dapat melakukan jutsu ini, masih hanya di rank A, sehingga ia masih menyebutnya Chidori.

1. Rasengan (5.128 Suara)

Rasengan (5.128 Suara)

Rasengan (bahasa Indonesia: “putaran spiral”) adalah salah satu ninjutsu elit tingkat A. Dibuat oleh Hokage Keempat/Minato Namikaze setelah tiga tahun proses pembuatan. Teknik ini tidak membutuhkan segel tangan tetapi kontrol chakra yang baik dari pengguna. Rasengan menghancurkan apa saja yang mengenainya dan membuat luka yang parah.

Level dari pengontrolan chakra yang dibutuhkan sangat tinggi karena pengajaran dari teknik ini dibuat dalam tiga tahap. Tahap pertama yaitu Tahap Rotasi, dilatih dengan memutar air dalam balon air hingga balon itu pecah. Tahap kedua yaitu Tahap Kekuatan, dilatih dengan memecahkan bola karet. Tahap ketiga yaitu Tahap Kontrol, dilatih dengan menggabungkan tahap pertama dan kedua sehingga membentuk bulat yang sempurna dan padat.

Hokage keempat mengajarkan Rasengan pada Jiraiya dan kemudia Jiraiya mengajarkannya ke Naruto Uzumaki. Rasengan adalah contoh manipulasi chakra tingkat tinggi. Di samping itu Hokage Keempat meninggal sebelum menyempurnakannya dengan jenis chakranya sendiri sedangkan Kakashi gagal menyempurnakan jurus ini dengan manipulasi chakranya sendiri. Dalam game konsol PS2, “Naruto Narutimate Accel”, Jiraiya bisa menyempurnakan Rasengan dengan chakra jenis api. Di Naruto Shippudeen Naruto berhasil menyempurnakanya menjadi Rasen Shuriken yang berlemen angin.



source: http://menggelikan.blogspot.com/2012/04/10-jurus-ninja-paling-favorit-dalam.html