600 Film Besutan MGM Banjiri YouTube

Posted by Sangat Unik

detail berita

YouTube mendongkrak jumlah koleksi rental film miliknya dengan tambahan lebih dari 600 judul filmbesutan MGM (Metro Goldwyn Mayer), termasuk Rain Man, Robocop, West Side Story, The Terminator dan Rocky.
Diwartakan Mashable, Selasa (17/4/2012), MGM sekarang menjadi salah satu dari lima studio utama yang mengijinkan orang menyewa film besutannya melalui YouTube Movies.
“Kami selalu mencari kesempatan untuk menghadirkan perpustakaan kelas dunia milik kami pada pemirsa baru menggunakan cara yang inovatif, salah satunya melalui kerjasama dengan Google,” ujar President of Domestic Television Distribution MGM, John Bryan.
Judul film besutan MGM kini tersedia online serta melalui Google TV untuk pemirsa di Amerika Serikat dan Kanada. Biaya sewanya berkisar antara USD2,99 dan USD3,99 untuk film standar dan  USD4,99 untuk versi HD.
Sebelumnya pada awal bulan ini, Paramount Films dan Google melakukan perjanjian lisensi yang sama. Melalui kerjasama tersebut, lebih dari 500 film ke Paramount telah tersedia di YouTube Movies. Langkah serupa juga telah dilakukan dengan Disney.

source: http://www.dailynewsbook.com/600-film-besutan-mgm-banjiri-youtube.html