Balotelli Semprot Dua Gadis Dengan Tabung Pemadam Kebakaran

Posted by Sangat Unik

Balotelli Semprot Dua Gadis Dengan Tabung Pemadam Kebakaran

 Mario Balotelli seakan tak pernah terlepas dari kontroversi. Kasus perselisihannya dengan Yaya Toure dan Aleksandar Kolarov baru mereda, kini ia justru membuat keributan baru.

Kali ini kejadian buruk tersebut terjadi ketika ia mengunjungi konser artis Drake Minggu malam kemarin. Dilaporkan bahwa ia berseteru dengan dua orang remaja gadis berumur 16 tahun dan 17 tahun di konser tersebut.

Kedua gadis tersebut menjelaskan kepada polisi bahwa Balotelli telah menyemprot mereka dengan tabung pemadam kebakaran ke seluruh tubuh mereka. Kejadian tersebut terjadi setelah mereka bermaksud untuk berfoto bersama bintang Manchester City tersebut.

"Kejadian tersebut sangat memalukan. Kami ditinggalkan basah kuyup. Balotelli dan temannya hanya menertawakan kami," ujar salah satu gadis tersebut.

Polisi sendiri telah menyatakan akan menanyai Balotelli jika ada bukti bahwa pemain Italia tersebut memang terlibat. Sejauh ini pihak Manchester City danManchester Arena (dimana konser itu diadakan) menolak kabar bahwa Balotelli tersangkut dalam kasus tersebut.

source: http://www.bola.net/bolatainment/balotelli-semprot-dua-gadis-dengan-tabung-pemadam-kebakaran-ce6dbf.html