Cara Melihat Jin dengan Mata Terbuka

Posted by Sangat Unik

Cara Melihat Jin dan Makhluk Halus

Assalamualaikum sesepuh forsup, sya ingin share salah satu pengalaman saya dlam mlihat jin di sekitar kita. cara ini berhasil bagi saya, mgkn ada rekan2 di forsup yang ingin mencoba cara sya.cara ini tidak pakai puasa, tidak pakai wirid.

Caranya:
  1. agan sediakan satu lilin,nyalakan...kemudian agan duduk bersila,konsentrasi.
  2. pandang api lilin terus menerus minimal slama 1 jam,jrak minimal 1 meter dari lilin. JANGAN BERKEDIP SELAMA 1 JAM. kalo berkedip ulangi dari awal. dan harus fokus ke api lilin jangan yang lain.
  3. lakukan di kamar yang gelap, waktu bebas.bisa malam bisa siang.

nanti lama2 akan berubah keadaaan kamar kita. yang gelap jadi terang, yang terang jadi gelap. terkadang yang gelap tambah gelap dan yang terang tambah terang. nanti lama2 kalo udah mahir dengan cara ini agan bisa mngendalikan mau masuk ke alam mana,alam jin atau alam malakut.

ada beberapa fase penglihatan dalam cara ini:

  1. fase pertama, agan hanya melihat cahaya putih mondar mandir di skitar agan, itulah para spirit.
  2. fase kedua, lama2 agan akan melihat cahaya berwarna warni d skitar agan
  3. fase ketiga, agan akan melihat bayangan putih besar kecil mondar mandir depan agan.
  4. fase keempat, agan akan melihat bayangan warna warni besar kecil, menandakan auranya jin/spirit
  5. fase kelima, agan akan melihat bentuk jin langsung, ada yg besar kecil, bertanduk,botak, kulitnya hitam, hijau, putih, setengah binatang setengah manusia,ada yang cakep, cantik, ratu, raja,putri, pangeran, yg jeleknya minta ampun juga macam2...nanti agan bisa lihat sendiri. tapi dalam fase ini jinnya gak bisa diajak komunikasi.
  6. fase keenam, agan bisa melihat bentuk jin langsung dan bisa diajak komunikasi. bahkan jinnya bisa disuruh2 untuk kperluan agan, kalo pas ktemu jin yang nurut. enak kan?
  7. fase ketujuh, agan masuk alam malakut, bisa lihat spirit langit/spirit suci/khodam malakut.(paling sulit fase ini, sya baru bisa tembus fase ini stelah 5th berlatih).
demikian salah satu cara yang saya pakai untuk melihat dan berkomunikasi dengan jin/spirit langit. semoga bermanfaat. SILAHKAN DICOBA


source: http://www.ronywijaya.web.id/2011/07/cara-melihat-jin-dengan-mata-terbuka.html