Di Balik Tubuh Seksi Selebritas Dunia

Posted by Sangat Unik


Tubuh seksi selebritas kerap memancing decak di kalangan wanita di dunia. Bukan semata estetika penampilan yang terkesan sempurna, tapi semangat mereka menerapkan gaya hidup sehat di tengah rutinitas padat.

Mengatasnamakan kebugaran tubuh, sejumlah selebritas sengaja menyewa pelatih pribadi untuk memandu dan mengontrol latihannya, seperti dikutip Times of India. 
• Jennifer Aniston: Many Ingber Aktris yang melejit lewat serial 'Friends' ini memang sangat keranjingan yoga. Tak heran jika ia rela merogok kocek lebih dalam untuk menyewa instruktur yoga pribadi. Latihan rutinnya meliputi gerakan kardio selama 22 menit, dilanjutkan sesi Sun Salutation (Surya Namaskar), sebelum memasuki pose yoga yang lebih berat selama 30-60 detik dengan repetisi 8-10 kali.

Demi menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal dan bugar, Aniston mengombinasikan latihan yoga secara rutin dengan diet makanan sehat.

• Jessica Alba: Ramona BraganzaWanita dengan dua anak ini tak akan membiarkan lekuk tubuhnya lenyap dan menggelambir. Bersama sang pelatih fitnes, ia memiliki latihan rutin kardio selama 10 menit (treadmill), lalu menekuk lutut sambil memegang beban dengan repetisi 10-12 kali, dan sit-up sebanyak 30 angkatan. Dalam setiap satu sesi latihan, ia mengulangsi siklus tersebut tiga kali: treadmill, memegang beban, sit-up.

• Madonna: Tracy AndersonTracy Anderson baru-baru ini mengungkap rahasia di balik tubuh seksi Madonna dan Gwyneth Paltrow. Anderson menjamin dengan melakukan serangkaian latihan rutin, seseorang bisa memiliki tubuh indah seperti dua bintang tersebut.

Latihan yang ia rekomendasikan selama seminggu pertama untuk membuat daftar musik selama 20 untuk mengiringi aktivitas kardio yang berbeda (treadmill, lompat tali, berjalan pada trampolin), lalu lanjutkan dengan sit-up dan latihan beban.

• Kim Kardashian: Gunnar PetersonSuka berpakaian minim, Kardashian tentu tak akan membiarkan publik melihat timbunan lemak menggumpal di tubuhnya. Bersama Peterson, ia melakukan serangkaian latihan rutin untuk olah tubuh: menekuk lutut, squatpush-up, menekan bahu, dan melakukan tendangan tinggi. Ia mengombinasikannya dengan latihan kardio seperti lompat tali, menari, dan melakukan gerakan melompat-lompat.

• Angelina Jolie: Gunnar PetersonTak ada yang meragukan keseksian tubuh belahan jiwa Brad Pitt ini. Bersama pelatih pribadi yang juga menangani Kardashian, Jolie biasa melakukan serangkaian latihan yang melibatkan kekuatan tubuh dan otot, seperti bela diri, gerakan meninju, dan memainkan senjata. Semua itu ia kombinasikan dengan diet tinggi protein.

source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/301574-di-balik-tubuh-seksi-selebritas-dunia