Foto Album Yang Paling Kontroversial

Posted by Sangat Unik

01. The Beatles - Yesterday and Today (1966)


Dalam album ini, John Lennon dkk berpose dengan menampilkan gambar seram: Mereka mengenakan pakaian putih dengan daging gaya potongan tubuh (boneka) bayi dan daging mentah bertebaran. Filosofi tujuan adalah: mereka merasa telah membantai karya seni Beatles. Sayangnya, distributor menolak memasarkannya dan mereka didesain ulang cover dengan desain yang tajam dan menempelkannya di atas penutup seram asli itu. Sekarang, penutup The Beatles, yang dikenal sebagai "The Butcher Sampul" adalah barang langka yang diburu oleh kolektor dan Beatlesmania seluruh dunia.

02. Guns N 'Roses - Appetite For Destruction (1987)
Pada awalnya, Axl Rose dkk untuk memasarkan albumnya dengan penutup yang sangat mengerikan: Dia berbaring lemas dengan celana melorot, pakaian acak-acakan dan puting menonjol. Sebelum dia berdiri sebuah robot yang aneh, yang mungkin baru untuk memperkosa gadis itu. Dan yang lebih absurd, di atas mereka ada rakasa raksasa dengan gigi terbuat dari pisau. Tidak heran kemudian ditarik dan dibuat cover art album ini yang tak kalah menarik tapi jelas kurang bersemangat.

03. John Lennon - Two Virgins (1968)
Tampaknya jenius John Lennon pergi ketika ia merilis percobaan tunggal dengan Yoko Ono, berjudul Dua Gadis. Tidak hanya lagu-lagu yang buruk, tetapi juga mencakup. Jelas hampir semua toko menolak untuk menjualnya, jika ada, menutupi coklat sampul tertutup pertama. Tindakan yang baik, mengingat tidak semua orang suka melihat John dan Yoko telanjang.

04. Jane's Addiction - Ritual De Lo Habitual (1990)

Sampul cukup gila. Tiga orang adalah threesome lengkap dengan peralatannya masing-masing. Setelah dirilis, sejumlah toko menolak untuk menjualnya karena mereka pikir penutup itu terlalu vulgar. Setelah album itu ditarik kembali, Dave Navarro dkk merilis versi lain dengan cover album yang berbeda dan nada protes-hanya kain putih dan nama band dengan kutipan dari Konstitusi AS yang menyatakan kebebasan berbicara dilindungi oleh Undang-Undang.

05. Poison - Open Up And Say ... Ahh!
Beberapa orang merasa tidak nyaman dengan album ini mencakup ketika baru diluncurkan. Akibatnya, label disensor gambar dan menutupinya dengan blok hitam. (Meskipun tidak terlalu serem)

06. Live Crew - As Nasty As They Want to Be (1989)

Album ini pertama kali dikategorikan sebagai 'cabul' secara resmi oleh pengadilan federal AS. Apalagi jika penyebabnya tidak sampul album yang menampilkan gadis-gadis pantat dari belakang dan anggota band mengintip di antara kaki mereka.

07. U2 - Boy
Sebenarnya, penutup yang menampilkan wajah anak kecil ini yang tidak bersalah tidak bermasalah ketika dirilis di Inggris. Tapi ketika akan dirilis di Amerika (mungkin mengingat banyaknya "sakit" di sana), citra anak kecil ini takut menonjolkan kesan pedofilia. Kemudian penutup diganti dengan gambar Bono dkk.

08. Alice Cooper - Love it to Death (1971)
Sekilas mungkin tidak ada orang asing dari penutup ini. Tapi perhatikan dengan teliti, objek tubuh yang terlihat di pangkal paha yang menyebabkan kegemparan karena kebanyakan orang menganggap itu adalah alat kelamin. Namun jelas itu adalah jari. Tapi demi kenyamanan, cover itu diperbaiki dan bagian jempol sialan itu dihilangkan dengan udara sikat teknik.

09. Led Zeppelin - House of the Holly (1973)

Ini cover album ditolak di daerah yang religius di Amerika dan Eropa, maka gambar gadis yang ditutupi dengan blok tulisan nama band dan album.

10. Dream Theater - Live Scenes From New York (2001)
 
Mungkin band ini memiliki indra keenam. Mereka membuat sebuah album live di New York, dengan cover album menunjukkan Menara Kembar diselimuti api dan (ini yang membuat merinding) album tersebut direncanakan untuk rilis 11 September 2001..

source: http://theartclever.blogspot.com/2012/03/foto-album-yang-paling-kontroversial.html