Gol Mario Gomez Bawa Bayern Munchen Tekuk Real Madrid

Posted by Sangat Unik

Champions League, FC Bayern Munich vs Real Madrid, Mario Gomez, Alvaro Arbeloa, Iker Casillas

Bermain di stadion Allianz Arena, Selasa (17/4) waktu setempat di leg pertama semi-final Liga Champions, Munchen mampu mempertahankan rekor tidak pernah terkalahkan di kandang sendiri dari Madrid.

Pertandingan berjalan seru dan cukup keras. Tim tamu sempat mengendalikan permainan di awal babak pertama, sedangkan Munchen bermain cukup efektif dengan beberapa kali membuat serangan balik yang berbahaya.

Karim Benzema membuka peluang Los Blancos tapi usahanya masih bisa digagalkan kiper Manuel Neuer. Munchen justru membuat gol lebih dulu melalui Franck Ribery di menit ke-17. Tendangan sudut Toni Kroos gagal diamankan Sergio Ramos yang justru memebuat bola mendarat di kaki Ribery yang berhasil menjebol gawang Iker Casillas.

Tim besutan Jupp Heynckes ini tampil lebih percaya diri dan membuat Madrid semakin sulit menembus daerah pertahanan mereka. Namun tim tamu berhasil menyamakan skor di menit ke-53 melalui Mesut Ozil.

Gol berawal dari tendangan Benzema yang tidak mampu ditahan Neuer, bola lalu jatuh di kaki Cristiano Ronaldo yang berdiri bebas dan melepas umpan pendek ke Ozil yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Munchen.

Meskipun begitu, Madrid tidak mampu memanfaatkan momen tersebut, tuan rumah justru makin giat melakukan serangan. Gomez dua kali punya peluang emas untuk membuat gol tapi masih belum berhasil. Namun di menit ke-90, umpan dari Philipp Lahm yang berhasil melewati Fabio Coentrao, mampu diceploskan ke gawang Madrid.

Munchen pun unggul 2-1 dan skor tidak berusaha sampai akhir pertandingan. Madrid masih berpeluang membalas kekalahan karena tim besutan Jose Mourinho ini akan menjadi tuan rumah di leg kedua pada 25 April mendatang.

source: http://www.goal.com/id-ID/match/78868/bayern-m%C3%BCnchen-vs-real-madrid/report