Inilah 6 Miniatur Kereta Api Terbesar di Dunia

Posted by Sangat Unik

1. Wunderland ‘“ Hamburg ‘“ Germany
Model kereta api ini mengambil 500.000 jam kerja dan membentang lebih dari 4 km² dengan rencana untuk meningkatkan ini untuk 6km ² pada tahun 2014. Jalur kereta api model berlangsung selama 9km dengan biaya sebesar 7,3 juta Euro.

2. Loxx Model Railway
Dinamakan Loxx setelah Loks kata Jerman berarti lokomotif. Model kereta api ini mengambil lebih dari 200.000 jam kerja untuk membuat dan memiliki 4.15km jalur.

3. Gainsborough Model Railway
Hal ini dijelaskan sebagai salah satu model kereta api terbesar di 'gauge O' dan menggambarkan East Coast Main Line dari London King Cross (Inggris) ke Leeds Tengah. Jalur kereta api berlangsung selama 0.8km (1 / 2 mil) dan membutuhkan setidaknya 10 operator untuk menjalankannya dengan sukses.

4. Toggenburg Model Railway
Ini adalah tipe terbesar di Eropa 'kereta api model O' dan terletak di kota Lichtensteig di Swiss. Toggenburg model kereta api membanggakan 1.2km dari lagu di atas lahan 500 kuadrat.

5. Northlandz Model Railway
Northlandz adalah miniatur kereta api terbesar di dunia dan mengambil 25 tahun dedikasi yang jelas dari melihat foto-foto. Memiliki 8 mil jalur dan apa yang bahkan lebih mengesankan adalah bahwa ia memiliki lebih dari 4.000 bangunan dan 1 / 2 juta pohon!

6. Sierra Pacific lines by Pasadena Model Railroad Club
Sierra Pasifik baris memiliki 30.000 kaki tangan diletakkan lagu baja dan merupakan yang terbesar 'model kereta api HO' di dunia. Model kereta api ini dimulai pada tahun 1940 dan dari ujung ke ujung yang diperlukan kereta satu jam untuk menyelesaikan rute.

source: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/04/inilah-6-miniatur-kereta-api-terbesar.html#ixzz1sP7tfpuV