"Jones, Kapten Masa Depan Man.United"

Posted by Sangat Unik


Phil Jones/ Dok. Daylife
Sir Alex Ferguson memberikan kredit tersendiri terhadap penampilan Phil Jones musim ini. Menjalani musim pertamanya bersama Manchester United sejak pindah pada musim panas lalu, Jones berhasil tampil memukau.
Tak heran bila Sir Alex kemudian menyebutnya bakal menjadi kapten masa depan The Red Devils. Jones dibeli dari Blackburn ROvers dengan nilai 16,5 juta pounds dan telah berhasil juga menembus skuad senior Timnas Inggris.
Meski usianya masih 20 tahun, Jones pun sudah bisa menjawab kepercayaan Fergie. "Dia jelas kapten masa depan. Tak ada keraguan mengenai itu. Saya mengatakan hal ini sejak ia datang ke sini. Ada sesuatu yang hebat pada diri anak itu," tutur Fergie.
"Dia melakukan segalanya dengan hebaat hingga akhirnya mendapatkan cedera dan sedikit sakit flu. Hal-hal seperti ini telah mengganggu waktunya bersama kami. Dia dan Chris Smalling menjalani mimpi buruk," lanjut sang manajer.
"Jika keduanya bisa terus fit hingga akhir musim, ini akan jadi bonus yang besar bagi kami. Mereka benar-benar pemain muda yang hebat," puji Ferguson.

source: http://www.duniasoccer.com//Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/News/Jones-Kapten-Masa-Depan-Man.United?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter