Paul Scholes: Manchester City Masih Bisa Juara

Posted by Sangat Unik

FA Cup - Manchester City v Manchester United, Paul Scholes

Paul Scholes kembali dari masa pensiun saat berhadapan dengan Manchester City, yang dianggapnya masih mampu berbicara banyak dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris.

"Dua bulan lalu, kami pasti memukul tangan orang yang menganggap kami bisa naik ke puncak (klasemen). Apa yang telah kami lakukan adalah menaruh posisi kami di tempat yang layak dan berharap juara liga, tetapi saat ini, kami masih jauh dari itu," cetus Scholes diMUTV.

Scholes menganggap musim masih panjang, "Masih ada 21 poin yang diperebutkan, dan kami berlawanan dengan tim sangat bagus seperti City, yang tak perlu diragukan lagi. Musim mereka luar biasa, dan mereka punya tim hebat serta mampu mengalahkan siapapun."

Namun, Scholes meminta rekannya kini berkonsentrasi pada permainan mereka sendiri demi meraih gelar liga ke-20 bagi Setan Merah, tanpa perlu memikirkan pencapaian City.

"Ada saatnya di mana kami berpikir tentang City, ketika kami tertinggal dua atau tiga poin, dan kami berharap mereka kalah. Tetapi kini, dengan keunggulan lima poin, kami hanya perlu berkonsentrasi pada diri sendiri. Jika kami mampu, sepertinya kami akan baik-baik saja," pikirnya.

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/04/07/3019280/paul-scholes-manchester-city-masih-bisa-juara