Pemain Arsenal Menari Balet di Iklan Mobil

Posted by Sangat Unik

Pemain Arsenal Menari Balet di Iklan Mobil

Bayangkan jika melihat ada bintang lapangan hijau menari balet? Bisa disaksikan aksiAlex Oxlade-Chamberlain, Alexandre Song,Wojciech Szczesny dan Bacary Sagna di video berdurasi 1 menit 38 detik ini.

Empat penggawa Arsenal tersebut menjadi bintang iklan salah satu perusahaan mobil asal Prancis untuk mempromosikan produk terbarunya, New Citroen DS5, dengan konsep pesona keindahan,menari balet. Empat pemain itu, bergabung sebagai pasangan dengan empat Balerina cantik dari English National Ballet untuk melakukan adegan-adegan menari balet.

Di video ini, empat pemain asuhan Arsene Wenger ini tampak terlihat canggung dalam melakukan tarian-tarian balet seperti berputar kemudian melompat dengan tumpuan satu kaki, melengkungan tubuh dan berjinjit hingga ujung kaki untuk menyelaraskan gerakan-gerakan tari ballet dengan musiknya. Memang terlihat kaku, karena mereka sudah terbiasa menjadi petarung di rumput hijau, namun kini harus tampil gemulai berduet dengan Balerina.

Sepertinya penjaga gawang Meriam London, Szczesny, yang mempunyai bakat terpendam di dunia balet karena dia tampak lihai dan sukses melakukan beberapa gerakan balet dengan diiringi kolaborasi alunan suara piano musik orkestra megah, memperkuat imej pesona keindahan yang menjadi konsep dari iklan New Citroen DS5.

 
 source:http://www.bola.net/bolatainment/pemain-arsenal-menari-balet-di-iklan-mobil-164652.html