Pembaca Berita Yunani Dilempar Telur dan Yoghurt Hebohkan Youtube

Posted by Sangat Unik

Pembaca berita atau suatu acara di televisi biasanya tidak memiliki risiko berbahaya dibandingkan rekan reporter yang meliput peristiwa di lapangan. Namun, bila nasib sedang apes, apapun bisa terjadi. Seperti yang dialami pembaca berita asal Yunani, Panagiotis Bourchas.
Panagiotis Bourchas tak berdaya menahan lemparan telur dan yoghurt dari penonton (Sumber: Youtube)
Peristiwa tidak terduga itu dialami Bourchas pada Jumat (6/4), saat membawakan program berita pagi sekitar pukul 09.00. Ketika itu, ia sedang mewawancarai seorang narasumber yang berasal dari organisasi Golden Dawn, suatu organisasi politik Neo-Nazi.

Wawancara terputus saat terdengar suara seorang perempuan yang berteriak marah dari arah kamera yang sedang merekam wawancara, yang disiarkan secara langsung di TV1 Yunani. Lalu, telur dan yoghurt dilemparkan ke arah pembawa acara dan narasumbernya.

Lemparan itu membuat pakaian pembaca berita penuh dengan tempelan telur dan yoghurt. Siaran langsung itu akhirnya di potong dengan menampilkan gambar lain, dan ditutup dengan penjelasan dari penanggungjawab acara tersebut.

Mau melihat aksi lemparan telur dan yoghurt dalam program berita TV1 Yunani yang disiarkan secara langsung itu? Berikut Talinews tampilkan rekaman videonya.







source: http://www.talinews.com/2012/04/pembaca-berita-yunani-dilempar-telur.html