Sikap-Sikap KONYOL Pria Saat Jatuh Cinta !

Posted by Sangat Unik


Seorang pria yang tengah jatuh cinta selalu menjadi lebih kompleks, bahkan tak jarang, Ia kadang-kadang bertindak seperti wanita dan sikapnya berubah menjadi konyol.
                                   
Memang, saat pria jatuh cinta menjadikannya melakukan hal - hal aneh, seperi selalu bernyanyi lagu – lagu romantis atau selalu berpuisi romantis yang semula tak pernah terpikirkan olehnya.

Dan berikut ini hal – hal konyol yang sering dilakukan pria saat menyuakai wanita.

Berubah Lebay
Jika seorang pria jatuh cinta, ia akan  berubah menjadi lebay atau tampak berlebihan. Seperti selalu memberikan hadiah, membawakan bunga untuk anda atau selalu khawatir dengan keadaan anda saat anda tidak ada disampingnya.

Terus Menatap Anda
Pria yang sedang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang dia memperhatikan anda lebih lama, bahkan saat anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun anda pergi.

Ingin Menjadi Pahlawan super
Dia rela mengantarkan mobil Anda yang rusak ke bengkel, menawarkan untuk menjemput saat anda harus lembur hingga larut malam atau memasangkan koneksi internet berkecepatan tinggi di rumah. Semua dia lakukan untuk menunjukan kepada anda bahwa dia adalah seorang pahlawan super dalam kehidupan anda.

Merubah penampilannya
Jika seorang pria menjadi lebih rapi dan berpenampilan yang tidak seperti biasanya, bisa jadi itu sebuah tanda bahwa dia ingin dilihat tampan oleh wanita incarannya. Jadi ketika si dia pergi bersama anda memakai celana jeans baru yang masih bagus dan tidak usang, mengganti kaos favoritnya dengan kemeja dan mencukur jenggotnya, bisa jadi ini adalah sikap paling konyol yang ingin ia tunjukan, kalau ia menyukai anda.

Cemburu buta
Belum juga resmi menjadi sepasang kekasih, tapi ia sering menunjukan rasa cemburunya yang kelewatan, seperti saat ada seorang pria yang sedang asyik ngobrol dengan anda. Dan ia bakal melontarkan pertanyaan ,“ Siapa dia, kok kamu kelihatan akrab banget sama pria itu ?”.

source: http://secretinfo-voice.blogspot.com/2012/04/sikap-sikap-konyol-pria-saat-jatuh.html