'Adry Julian' Satu-satunya Orang Yang Paling Beruntung di Tahun 2012

Posted by Sangat Unik



Tadi malam sekitar jam 9 malam akhirnya konser sang wanita yang paling di tunggu-tunggu kedatangannya ke Indonesia akhirnya datang, dengan bantuan promotor yaitu Ismaya Live akhirnya Katy Perry yang beberapa minggu lalu bercerai dengan Russel (suaminya) akhirnya datang ke Indonesia.

Walaupun tiket di bandrol cukup mahal yaitu antara 600 ribu - 2 juta rupiah, tidak menyulutkan para pecinta musik tanah air. Di kutip dari twitternya @katyperry 'INDONESIA! I'm finally coming to see you January 19th! Watch katyperry.com for show info next week' itu tweet yang di tulis Katy di twitter pribadinya.

Walaupun tadi malam konser sempat di tunda 1 jam tapi kemeriahan pun tidak bisa di bendung lagi. Pada saat konser Katy Perry menantang laki-laki yang membuka bajunya dan ternyata Adry Julian lah yang pertama kali membuka bajunya dan di suruh naik ke atas panggung. Tanpa berlama-lama akhirnya Katy mencium Adry Julian dan apa yang di rasakan oleh Adry Julian? tangannya bergetar dengan kencang hingga Katy Perry ngomong 'is your hand shaking?'.

Konser malam itu pun di tutup dengan lagu andalannya bersama Snoop Dogg yaitu 'California Gurls' Wow konser malam itupun meriah sekali sama seperti konser Simple Plan hari selasa lalu. Semoga konser di Indonesia makin meriah dan tunggu update-update terbaru dari Sangat Unik untuk konser di Indonesia di tahun ini. 

Ini adalah foto ekspresi Adry Julian ketika di cium Katy Perry. 

Selamat Adry Julian.


-foto di ambil dari twitter @momorobow