Apa Arti KOWAWA?

Posted by Sangat Unik

Dunia maya kembali heboh dengan kata unik, kali ini KOWAWA disertai tanda (emoticon)  yang bisa diartikan sebagai apa saja menghebohkan dunia maya terlebih Twitter. 

Ternyata KOWAWA tidak punya arti apa-apa, ini hanyalah satu kata yang keluar begitu saja oleh @riniiiii, seorang pegawai bank di Jakarta. 

Saat itu @riniiiii sedang di dalam mobil bersama teman-temannya, @babikbinal dan @peggybunny. 

Mendengar kata unik tersebut@babikbinal iseng menulis di akunnya:


Di tanggal yang sama 19 Januari 2012 @babikbinal mengganti profil akun Twitter dengan kata-kata KOWAWA dan seakan-akan menjadi bot KOWAWA. Begitu pula @riniiiii dan @peggybunny, mereka me-retweet beberapa kicauan orang  lalu menambahkan kata KOWAWA.
Selanjutnya 3 orang yang berbeda latar belakang profesi menyebar KOWAWA di linimasa. Dilanjut lagi penyebaran semangat KOWAWA oleh @alderina, penggiat media sosial. Semakin banyak kata KOWAWA berkeliaran dan semakin banyak pula yang penasaran akan arti KOWAWA. Sekali lagi @babikbinal menegaskan, KOWAWA adalah KOWAWA ini ekspresi.
Para pengguna Internet tidak berhenti berkreasi dengan KOWAWA, banyak hal yang muncul saat kata KOWAWA disebut. Berbagai reaksi dan dekripsi KOWAWA, ada video, lagu pendek, komik, dan foto-foto lucu:
1. @ted_kho, pegiat kreatif. Ia mengedit foto Safir Senduk, konsultan finansial. Tampak di sini KOWAWA sebagai gambaran ekspresi, “Semangat, ya!”
2. Ini hasil edit foto @FafaPlow, art director

3. Ada pula lagu remix bertema KOWAWA http://khu.sh/usersong_4f21610b40f31
4. Video ekspresi KOWAWA oleh @kegeeran, ia berusaha mencari tempat aman untuk mengekspresikan KOWAWA. Akhirnya ia ber-KOWAWA di toilet. http://yfrog.com/na71yz
5. Comic strips karya @p3tir

Bagaimana ekspresi  KOWAWA menurut anda?

source: http://news.infospesial.net/read/24/apa-arti-kowawa.html