Liverpool Minta Maaf Aksi Rasis Fans Masuk Situs

Posted by Sangat Unik

Patrice Evra jadi korban rasis. Foto: Getty Images
Seorang fans Liverpool dituduh sudah melakukan perlakuan rasis, saatThe Reds menghadapi Manchester United di pertandingan FA Cup, pekan kemarin. Liverpool langsung meminta maaf atas perlakuan yang tidak nyaman itu.
 
Dalam sebuah highlight pertandingan, seorang fans memang terbukti telah melakukan rasis dengan meniru gerakan monyet kepada seorang pemain, yang belakangan dimaksudkan kepada kapten United, Patrice Evra.
 
Tayangan itu sendiri sempat berada di situs resmi klub selama 48 jam terakhir, sebelum dihilangkan, Senin kemarin. Lewat juru bicaranya, kubu Liverpool dengan jantan meminta maaf atas perlakukan tidak nyaman ini.
 
"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa rekaman itu secara keliru muncul, termasuk dalam paket menyoroti insiden itu yang muncul di website kami," demikian pernyataan juru bicara The Reds kepadaBBC, Selasa (31/1/2012).
 
"Seharusnya insiden itu tidak termasuk dan kami benar-benar minta maaf atas kejadian ini. Kami langsung memindahkannya ketika mengundang perhatian ke situs kami," lanjut pernyataan itu.
 
Seperti diketahui, seorang pria 58 tahun dari Bournemouth , Inggris ditangkap oleh pihak kepolisian setempat karena melakukan rasis. Namun, pria itu sudah ditebus oleh keluarganya dan bebas dari penjara.



source: http://bola.okezone.com/read/2012/01/31/45/566440/liverpool-minta-maaf-aksi-rasis-fans-masuk-situs