Barca ke Semifinal Copa Del Rey Dengan Sejumlah Adegan Kontroversial

Posted by Sangat Unik

Barca ke Semifinal Copa Del Rey Dengan Sejumlah Adegan Kontroversial
Barcelona akhirnya lolos ke semifinal Copa Del Rey setelah melewati partai dramatis menghadapi musuh utamanya, Real Madrid. Kedua tim bermain imbang 2-2 di Camp Nou, Kamis pagi.
Dengan hasil itu Barca unggul agregat 4-3 atas Madrid, karena pada leg pertama di Stadion Bernabeu, Barca menang atas Madrid 2-1.
Partai El Clasico kembali mempertontonkan teknik tinggi sepak bola, sekaligus adegan kontroversial kekasaran beberapa pemain.
Meski main di kandang lawan, Madrid mampu menyibukkan lini pertahanan Barca pada 15 menit pertama. Tapi, seleteh itu Charles Puyol dan kawan-kawan kembali memainkan irama pertandingan dengan umpan-umpan pendek dan kerjasama antar pemain yang rapih.
Gol pertama dari Pedro Rodriguez lahir di menit ke 43 hasil umpan Lionel Messi yang diapit tiga pemain Madrid. Tiga menit berselang giliran Alves menggetarkan gawang Madrid lewat tendangan kerasnya di sudut kanan atas kiper Casillas.
Pada babak kedua, Jose Mourinho menarik keluar Gonzalo Higuain dengan memasukkan Karim Benzema. Hasilnya luar biasa, serangan Madrid kian tajam.
Criatiano Ronaldo akhirnya membuat satu gol di menit ke-68. Dan Benzema menyamakan kedudukan di menit 72. Hasil 2-2 semakin membuat permainan menegangkan.
Sergei Ramos terpaksa dikeluarkan wasit karena mendapatkan kartu kuning ke dua setelah melanggar Basquet. Kapten Barca, Carles Puyol juga dapat kartu kuning. Total enam pemain Madrid dapat kartu kuning dan satu kartu merah. Sementara Barcelona hanya dua kartu kuning, Messi dan Puyol.
Sampai pertandingan usai kedudukan 2-2 tak berubah yang berarti Barca lolos ke semifinal, menang agregat 3-2.
Susunan Pemain
Barcelona: Jose Manuel Pinto; Eric Abidal, Carles Puyol, Dani Alves, Gerard Pique; Xavi, Andres Iniesta (Pedro, 30'), Cesc Fabregas (Thiago, 70'), Lionel Messi, Sergio Busquets; Alexis Sanchez (Javier Mascherano, 79')
Real Madrid: Iker Casillas; Pepe, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Kaka (Jose Callejon, 61'), Cristiano Ronaldo, Lassana Diarra (Esteban Granero, 52'), Mesut Ozil; Gonzalo Higuain (Karim Benzema, 61')


source: http://www.bolalob.com/bola/internasional/la-liga/berita-barca-ke-semifinal-copa-del-rey-dengan-sejumlah-adegan-kontroversial-9853