Fabregas: Arsenal Pasti Bangkit

Posted by Sangat Unik

Foto: Cesc Fabregas / Getty Images
Arsenal belakangan ini kembali mengalami penurunan performa di ajang Premier League dan terakhir mereka harus kembali kalah oleh Manchester United. Walau begitu Cesc Fabregas percaya bahwa mantan klubnya tersebut dapat kembali bangkit di musim ini.

Turunnya performa Arsenal di paruh kedua musim ini tidak lepas dari cederanya beberapa pemain kunci mereka. Fabregas pun mengerti dengan situasi yang terjadi pada klub besutan Arsene Wenger itu.

“Arsenal benar-benar tidak sedang beruntung selama empat atau lima musim terakhir ini. Mereka sering sekali mendapatkan masalah dengan pemainnya yang kerap dibekap cedera,” jelasnya seperti dilansir Sky Sport, Jumat (27/1/2012).

“Bacary Sagna, Kieran Gibbs, Jack Wilshere, Thomas Vermaelen, dan Andre Santos sedang dibekap cedera. Menyedihkan memang karena dengan skuad yang lengkap mereka dapat kembali ke jalur juara dan meraih berbagai trofi,” sambungnya.

Pemain Barcelona ini tetap yakin bahwa Arsenal akan segera bangkit meski masalah cedera pemain kerap menghantui mereka. Fabregas juga mengharapkan mantan klubnya tersebut dapat meraih trofi di musim ini.

“Di saat anda harus mendapatkan enam pemain terbaik anda dalam keadaan cedera untuk waktu yang cukup lama dan itu tentu saja membuat tim sulit untuk bersaing. Namun, saya tetap percaya bahwa mereka sudah bekerja dengan baik dan akan segera bangkit dari semua ini,” jelasnya.

“Saya pikir kita akan segera melihat tim Arsenal yang sangat berbeda nantinya dan cukup dari sekarang hingga akhir musim ini. Saya tetap mengharapkan yang terbaik bagi mereka dan semoga mereka dapat meraih sesuatu di akhir musim ini,” pungkasnya.  


source: http://bola.okezone.com/read/2012/01/27/45/564889/fabregas-arsenal-pasti-bangkit