Ferdinand Diragukan Lawan Arsenal

Posted by Sangat Unik

Ferdinand Diragukan Lawan Arsenal
Bek veteran Manchester United Rio Ferdinand diragukan tampil saat melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Premiere Inggris di Emirates, Minggu (21/1). Ferdinand kembali merasakan sakit punggung pada Kamis (18/1) dan absen latihan.
Bila ada masalah di punggung, manajer Sir Alex Ferguson tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkan bek 33 tahun itu. Apalagi, selama 12 bulan terakhir, punggung Ferdinand memang bermasalah. Ini menjadikan Ferdinand diragukan tampil di laga krusial ini.
Ferdinand sendiri sempat mengalami gegar otak ringan ketika MU menang 3-0 atas Bolton Wanderers di laga akhir pekan lalu. Namun, dia membantah rumor bakal absen melawan Arsenal melalui akun twitternya.
Ferguson sendiri tidak menjelaskan secara detail kondisi Ferdinand. Dia hanya mengatakan Nemanja Vidic, Michael Owen dan Fabio Da Silva masih harus absen. Namun Ferguson menyatakan bek Phil Jones dan Chris Smalling sudah fit kembali. Ini memungkinkan Ferguson untuk menurunkan Jones, Smalling dan Jonny Evans ditambah kapten Patrice Evra di lini belakang.

source: http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-ferdinand-diragukan-lawan-arsenal-9743