Mau Beli iPad2? Awas Isinya Tanah Liat

Posted by Sangat Unik

ipad2-tanah-liat
Sebanyak 24 orang tertipu saat membeli iPad2 di beberapa toko di Kanada. Bukannya mendapatkan iPad2 dambaan, malah tanah liat dibungkus plastik yang didapat. Loh kok bisa?
Dilaporkan CTV para pembeli nahas tersebut merasa terkejut saat membuka iPad2 yang baru dibeli, di rumah. Padahal, kemasan iPad2 masih terbungkus plastik dengan rapi.
Beberapa toko yang tak sengaja menjual iPad2 berisi tanah liat itu adalah Best Buy, Future Shop dan London Drugs. Future Shop dan Best Buy menyatakan akan menyelidiki secara serius siapa pelakunya, modus dan bagaimana cara mereka melakukannya.
Dugaan sementara, para pelaku membeli iPad 2, menukar isinya dengan tanah liat dan kemudian mengembalikannya ke rak-rak toko. Entah bagaiamana caranya, yang jelas para pelaku berhasil mengelabui pihak toko.
Bungkus iPad2 yang rapi, dengan berat yang sesuai aslinya membuat pihak toko sama sekali tak merasa curiga bahwa isinya sudah diganti tanah liat. Laporan lain juga menyebutkan bahwa charger iPad2 juga diganti tanah liat.
Bagaimana soal kemungkinan bahwa para pelaku adalah para pembeli itu sendiri? Soal itu masih diselidiki. Yang pasti, jika Anda akan membeli iPad2, atau gadget apapun, pastikan untuk langsung membuka kemasannya di depan si penjual. Setelah memastikan isinya lengkap, gadget berfungsi normal, barulah Anda bisa membawanya pulang.
Ulah pencuri semakin cerdas aja ya.
source: http://www.lintas.me/go/gugling.com/Mau-Beli-iPad2-Awas-Isinya-Tanah-Liat/