10 Top Blogger Perempuan Indonesia

Posted by Sangat Unik

Menemukan blogger perempuan yang berjiwa blogger memang agak sulit, banyak yang terlalu serius bahkan blogger-blogger remaja terkadang masih sekedar numpang lewat dan sedikit alay. Tapi yang dimaksud disini sebagai 10 Top Blogger Perempuan Indonesia bukanlah mereka yang secara profesional menggunakan blog atau websitenya 100% untuk bisnis, karena blogger perempuan atau webmaster model begini sebenarnya kadang hanya pemilik modal sedangkan yang menjalankan blognya adalah orang lain. Ada juga blogger perempuan yang terlalu ‘bisnis’ alaias mata duitan dan mendapat julukan ratu MLM bahkan sebagian blogger menyebut blogger perempuan ini sebagai penipu.
Blogger perempuan/blogger cewek
Untuk menentukan TOP Blogger Perempuan bukanlah hanya dari jumlah kunjungan blognya saja melainkan postingannya juga harus diperhitungkan, dan tentunya daftar ini harus diupdate terus.
  1. ITIK BALI – Ayu
  2. CATATAN KECIL – Ita Soraya
  3. DHANA ARSEGA – Dhana
  4. SERENDIPITY – Risma Hutabarat
  5. WANITA PUNYA SELERA – Joviedhy
  6. REMAJA INDONESIA – Helda
  7. ALL ABOUT KOREAN ENTERTAINMENT – Imoet
  8. HAPSARI – Tim Hapsari (Organisasi)
  9. BLOG PEREMPUAN – Ningrum
  10. WANITA PENULIS INDONESIA – Ivonne de Fretes
Sebenarnya saya dulu pernah menemukan blog perempuan alias blog cewek dengan visitor yang udah mencapai jutaan pengunjung tapi sayang blognya berantakan tidak mencerminkan seorang blogger lagian saat saya cek ternyata blognya sudah di banned oleh wordpress, mungkin dia mulai pasang iklan kali ya ?. WordPress gratis kan anti iklan jadi hanya untuk blogger sejati. Untuk desain blog, blogger perempuan Papua satu ini boleh juga tapi namanya udah tercantum di atas. Ok boss yang jelas daftar ini akan diupdate terus….
source: http://gadismandi.wordpress.com/2011/12/31/10-top-blogger-perempuan-indonesia/