5 Jam Tangan dengan Desain 'Tidak Biasa'

Posted by Sangat Unik

Seperti kita ketahui, jam dibuat memang untuk menunjukkan waktu. Tetapi, pernahkah kalian berkeinginan untuk memiliki jam tangan dengan model dan desain yang tidak biasa? 

Beberapa desainer jam tangan dari beberapa merek terkenal di dunia menciptakan karya yang tidak biasa. Tetapi, jam tangan dengan model tidak biasa tersebut apakah dapat digunakan secara efektif atau hanya sekedar pemuas kalangan fashionista? 

Berikut 5 jam tangan dengan desain yang tidak biasa: 

Eyjafjallajökull-DNA

Wow, jam tangan ini terbuat dari batu dan debu dari gunung berapi, lho! Eyjafjallajökull-DNA adalah sebuah jam tangan yang sangat unik karena bagian dalamnya terbuat dari batu dan abu hasil erupsi dari gunung berapi Eyjafjallajökull yang kabarnya banyak mengakibatkan pembatalan penerbangan di eropa. Bukan hanya itu, jam tangan ini juga menampilkan penampakan berbeda jika dilihat dari atas dan samping. 


       Tampak Atas


      Tampak Samping

Cabestan Winch Tourbillion Vertica

Jam tangan ini sepertinya akan membuat heran siapa saja yang melihatnya. Kalau kamu memakai jam tangan ini, orang-orang yang hanya melirik pergelangan tanganmu pun akan keheranan dengan desain jam tangan ini. 



Charles Windlin

Jam tangan karya Charles Windlin ini bukan jam tangan biasa. Jam tangan layaknya dikenakan di pergelangan tangan, tetapi tidak untuk jam tangan ini. Jam berbentuk cincin ini dikenakan di jari-jarimu. Selain itu, bukan hanya menunjukkan waktu, jam ini juga bisa menunjukkan tanggal, bulan, dan tahunnya. Unik dan cantik, kan?!



Horological Machines No3

Selain bentuknya yang unik, jam ini juga dilengkapi dengan rotor otomatis yang dapat bergerak terbalik. Sehingga si pengguna tidak perlu membalikkan jam tangan jika ada yang ingin melihat jam. Tetapi sayangnya, sangat sulit melihat waktu pada jam ini. 



Harry Winston

Jam tangan Harry Winston didesain khusus sehingga bagi siapa saja yang melihat jam tangan ini dapat melihat semua mekanisme atau cara kerja jam tersebut. Kamu bisa melihat semua gear yang tengah bekerja dan nama desainer yang sangat jelas di bagian depan jam tangan. Uniknya, pada jam tersebut tidak terdapat angka, sehingga si pengguna harus menebak jam berapa saat itu.




source: http://www.duniavirtual.com/artikel/1230/5_jam_tangan_dengan_desain_tidak_biasa_.html