Banjir Simpati Buat Fabrice Muamba Terus Mengalir

Posted by Sangat Unik

FA Cup - Tottenham Hotspur v Bolton Wanderers, Fabrice Muamba receives CPR treatment on the pitch

Banjir simpati kepada gelandang Fabrice Muamba terus mengalir dari sejumlah pemain bintang di seantero tempat. Gelandang milik Bolton itu pada Sabtu (18/3) waktu setempat telah pingsan ketika berlaga di White Hart Lane melawan Tottenham Hotspur di perempat-final Piala FA.

Pihak klub telah memastikan pemain berusia 23 tahun ini berada dalam sakit yang kritis. Saat itu Muamba berada di ruang perawatan intensif di London Chest Hospital. Ia dirawat karena mengalami serangan jantung. 

Simpati kepada Muamba ini disampaikan melalui sejumlah akun Twitter pemain bintang dunia. Mereka berharap Muamba bisa segera membaik kondisinya.

"Sungguh mengerikan atas apa yang terjadi pada Muamba. Kami semua berdoa untuknya." -playmaker Tottenham Rafael Van der Vaart.

"Doa buat Fab. Semoga dia akan bisa melewati situasi ini." - striker Tottenham Jermain Defoe.

"Semoga Fabrice Muamba baik-baik saja. Doa untuknya dan keluarganya. Masih tak percaya." - striker  Manchester United Wayne Rooney.

"Saya begitu sedih terhadap kejadian yang dialami oleh Fabrice Muamba hari ini. Saya pernah bermain dengannya selama beberapa tahun. Dia orang yang hebat. Selalu tersenyum. Ayo tersenyumlah kembali Fabrice. Pikiran saya masih mengingatmu beserta keluarga tercintamu!" - kapten Arsenal Robin van Persie.

"Spurs vs Bolton tak berarti apa-apa! Piala FA juga demikian! Sepakbola juga tak berarti! Sekarang ini Fabrice Muamba adalah segalanya! #PrayForMuamba" -- striker Liverpool Andy Carroll. 

"Pikiran saya kini tertuju pada Muamba dan keluarganya. Tetap tegar, kawan. Doa kami bersamamu." - Gelandang BarcelonaCesc Fabregas. 
"Perhatian dan doa kami semua buat Fabrice Muamba dan keluarganya. Seorang sosok yang luar biasa." - 
Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). 

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/03/18/2974523/banjir-simpati-buat-fabrice-muamba-terus-mengalir